Sabtu, 26 April 2014

Segowangi #3

Segowangi alias SEmarang Gowes JemuWAh WeNGI yang ketiga kita selenggarakan pada hari Jumat tanggal 25 April 2014. Untuk pertama kali pihak PemKot tidak ikut cawe-cawe. :) Tidak ada kawalan PATWAL, tidak ada pasukan Satpol PP yang ikutan menjadi marshall, (juga tidak ada snack, hihihihi), namun entah mengapa malah suasananya kian syahdu. (lah, hubunganne opo ki? LOL.)


Seperti biasa kumpul mulai jam 18.30. Peserta mulai berdatangan, dimana aku melihat wajah-wajah baru yang belum pernah aku lihat di dua event segowangi sebelumnya. Oh ... (syahdu pertama. LOL.)

Karena tidak ada acara ramah tamah dengan Bapak Walikota terlebih dahulu, kali ini kita siap berangkat pukul 19.15. Setelah briefing sejenak, berdoa, kita meninggalkan lokasi sekitar pukul 19.30. Rute kali ini agak mirip dengan rute segowangi #2, namun sedikit lebih jauh karena dari Simpanglima kita belok ke arah Timur, menuju Jalan Ahmad Yani, kemudian belok ke Jalan MT Haryono, hingga Bubakan, Kota Lama, dan kembali ke Jalan Pemuda.

Thanks to all participants.
Always special thanks to my personal photographer, Ananda Ranz. :) Lots of love.



























rombongan lowrider



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar