Senin, 14 Agustus 2017

SEGOWANGI 42

SEGOWANGI 42

Segowangi 42 kita selenggarakan pada hari Jumat 28 Juli 2017. Untuk memberi kesempatan yang ingin latihan nanjak, aku memilih tema “Nanjak Yuk Nanjak”.


Sungguh satu hal yang sangat membahagiakan waktu melihat begitu banyak wajah baru yang datang kali ini. Apa karena tema dan rutenya nanjak yak? Si kembar Om Leo dan Om Tatang yang jarang kelihatan di segowangi pun muncul. Yuhuuuuu ... Atau karena Om Leo ikutan promosi event ini di beberapa grup yang dia ikuti? Well, sudah lama sih aku tidak woro-woro di grup sepeda, semenjak si pembuat poster – Riu – menikah tahun lalu. J Kalau pas Avitt punya waktu senggang dan membuatkan poster, ya kupasang di akun instagram ‘b2wsemarang’. J

Di antara wajah-wajah ‘baru’ namun sebenarnya wajah lama yang datang kali ini selain si Kembar Om Leo dan Om Tatang, ada Tuhu dan istrinya yang datang jauh-jauh dari kawasan Pudak Payung, dan Om Steven Susilo, yang mengaku sudah cukup lama vacuum dari sepedaan.

Rute segowangi kali ini : Balaikota – Tugumuda – Jl. Dr. Sutomo – RSUP Dr. Kariadi – Jl. S. Parman – Jl. Rinjani – Jl. S. Parman – Taman Diponegoro – Jl. Kawi – Jl. Sriwijaya – Jl. MT Haryono – Bubakan – Kota Lama – Jl. Pemuda – Balaikota.

Sampai jumpa lagi di segowangi 43 ya kawan pesepeda!


LG 15.25 03/08/2017 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar