Selasa, 06 Maret 2018

Segowangi 49

Setelah 'gagal' bersepeda bersama di SEGOWANGI 48 karena hujan deras turun saat kita sedang berfoto bersama menjelang berangkat bersepeda bareng, hingga pukul sembilan malam, di SEGOWANGI 49 akhirnya kita bisa bersepeda bareng. Horeeee :)


On the way ke balaikota, karena kelaparan, aku mengajak Ranz mampir ke Pak Sabar, penjual sate yang kadang mangkal di halaman Indomaret belakang SMAGA, jalan Imam Bonjol. Untunglah Pak Sabar ada, (pertolongan pertama saat perut kelaparan. LOL.) Dari sana, kita ke balaikota, lewat jalan Pierre Tendean. Sesampai balkot, aku lihat penampakan seorang pesepeda duduk di bangku yang terletak di trotoar dekat gerbang keluar. Biasanya Arifsandro datang duluan ketimbang aku (sudah beberapa kali), jadi kukira itu dia. Setelah dekat, owh ... ternyata bukan. LOL. (Maklum, matakunkan belor.). Dia seorang pendatang baru di segowangi, tapi mengaku orang lama. Aku percaya saja dia orang lama karena menyebut nama-nama orang lama😁, misal Triyono, yang sekian tahun lalu pake nama "Salam Mesra" di facebook; Boil Lebon, Mas Tunggal, dan Tayux. Leh, beneran orang lama dia, tak perlu diragukan lagi. Bahkan Rangga -- nama si om satu ini -- tahu banget bahwa dulu jika B2W Semarang ngadain acara, pasti bareng dengan Komselis. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Keasyikan ngobrol dengan om Rangga, sate ayamku pun keteter, ga langsung kumakan. LOL. (Akhirnya kumakan setelah selesai bersepeda bersama menyusuri rute yang telah kutentukan, aku, Ranz dan Hesti mampir di angkringan sebrang Bappeda)

Wajah lama yang juga menjadi pendatang baru segowangi kali ini adalah Indra Sadewa. (Segowangi 49 jadi terasa istimewa! 😁) Semenjak membeli sepeda lipat di Avitt, Indra mulai rajin ngikut sepedaan. Haseeeek πŸ˜† Tami yang sudah mbolos beberapa kali pun muncul, dengan membuat rekor untuk dirinya sendiri : pertama kali bike to work dilanjut segowangi.) 

Seperti biasa, 'tema andalan' di bulan Februari -- karena ada tanggal 14 Februari, a.k.a. Valentine's Day -- tidak jauh dari 'love'. Hihihi ... Jika Februari 2017, temanya adalah "love is in the air" (embuh yang lagi jatuh cinta siapa pokoknya LOL) kali ini aku pilih tema "PINKY FEBRUARY" sehingga pilihan dress code adalah kaos/jersey berwarna pink.

Untuk rute kali ini dari balaikota kita menuju Tugumuda, langsung belok kanan ke jalan Imam Bonjol, lurus hingga stasiun Tawang, jalan Ronggowarsito, jalan Raden Patah, masuk Kota Lama, dan photo session disana. Btw, sekarang Kota Lama meriah lho di malam hari! Jika dulu biasanya jika foto-foto di Kota Lama, kita memilih Gereja Blenduk sebagai latar belakang, sekarang kita bisa memilih 3D Museum yang terang benderang.

Foto-foto bisa dilihat di bawah ini. Seperti biasa, bidikan Ranz. :)



















yang sedang heboh di jagad maya, calon pasangan terbaru yang lahir di Segowangi ... ihir ihir ...
LOVE IS IN THE AIR :)

3 komentar:

  1. tanganku kok ireng ya *lihat foto pertama *

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakakakkakaa aku ngekek....

      tertanda, Hesty.

      Hapus
    2. heleh, ana sing ngaku2 Hesti ik :D

      Hapus