Cari Blog Ini

Selasa, 16 Desember 2014

GOWES REUNI: Gomingpai Ke Citra Sun Garden

Hari Minggu 14 Desember 2014 kita gowes bareng -- yang kita beri tajuk GOWES REUNI karena kuharapkan wajah-wajah lama yang dulu menghiasi kegiatan B2W Semarang di tahun-tahun pertama 2008 - 2009 ikutan muncul. Namun sayangnya hanya beberapa gelintir yang muncul, banyak kawan lama yang namanya kudaftar -- berharap mereka meluangkan waktu beberapa jam di Hari Minggu pagi -- tidak bisa hadir. Apa boleh buat? Next time better deh. :)

Yang jadi bintang tamu utama adalah Om Danoe Oembelan -- yang nickname-nya Mas Ndaru -- yang memintaku secara khusus mengadakan event pada tanggal 14 Desember karena ingin gowes bareng.

Kebetulan di hari yang sama kita mendapat undangan dari perumahan Citra Sun Garden yang terletak di kawasan Bukit Sari untuk meramaikan acara OPEN HOUSE yang mereka adakan. Sebagian dari kita langsung gowes ke arah Siranda, lanjut ke Kaliwiru, Jatingaleh dan Gombel, tanjakannya lumayaaan manasin dengkul. :) Sebagian yang lain loading pickup yang memang disediakan oleh panitia dari tikum -- TMP Giri Tunggal seberang POLDA -- sampai bengkel Bjo's Pit di kawasan Tembalang. Dari Bjo''s Pit kita gowes naik turun gunung (suwer, naik turun lho trek-nya dari Tembalang ke Citra Sun Garden) sampai ke lokasi OPEN HOUSE.

Pemandangannya lumayan keren! Nyesel dah yang ga ikut. (Bener nih!) Belum lagi camilan buat sarapan yang yummy! Plus bagi yang mendapatkan voucher belanja, lumayaaaan banget!

Sampai jumpa di event gomingpai selanjutnya yah!





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.