Senin, 04 April 2016

Segowangi 26



Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu para pemenang lomba foto HUT kedua Segowangi pun tiba! Yeayyy!

Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan segowangi 25, hujan mendadak turun menjelang pukul 18.30, kali ini hujan deras telah mengguyur bumi Semarang sejak sore hari, sekitar pukul 16.00. Harapan agar hujan berhenti menjelang pukul 18.30, ternyata tinggal harapan, meski ya curah hujan yang turun berkurang. tidak sederas sebelumnya.

Sekitar pukul 18.40 aku dan Ranz sampai Balaikota. Ternyata di halaman balaikota lumayan ramai, dengan musik gamelan Bali. Wahhh ... ada apa ya? Rupanya sekelompok seniman sedang gladibersih buat acara di hari Minggu. (Nyepi kali ya? lupa. heheheh ...) Sudah ada 2 pehobi sepeda lowrider yang ada di lokasi, Om Djoko dan Ardy.




Semakin malam, seperti biasa semakin banyak, meski tidak sebanyak biasanya gegara gerimis yang masih turun. Pukul 19.30 kita meninggalkan balaikota dan mulai bersepeda mengikuti rute yang telah kutulis di flyer/poster.

Dalam perjalanan kita berfoto di taman Banjir Kanal Barat, sekaligus pemberian hadiah buat para pemenang lomba foto. Dari sana kita kembali ke arah Tugumuda. Mengingat stiker yang kita bagikan jumlahnya masih lumayan banyak, Ranz berinisiatif untuk membagikannya ke beberapa pengendara kendaraan bermotor.

Sampai jumpa di segowangi 27! :)

LG 11.28 05/04/2016














stiker yang kita bagikan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar