Cari Blog Ini

Minggu, 20 Januari 2019

First Sunday Ride

Setelah mengadakan Last Sunday Ride pada hari Minggu 30 Desember 2018, kembali Komselis mengadakan acara sepedaan bareng lagi di hari Minggu tanggal 6 Januari 2019 yang diberi tajuk First Sunday Ride. Fixed There will always be the first time in anything, won't there? :)


Jika di hari Minggu terakhir trotoar di depan Balaikota dipilih sebagai titik kumpul, kali ini Taman Pandanaran dengan warak sebagai icon-nya terpilih. Ada dua tujuan yang dipilih kali ini sebagai lokasi sesi foto; yang pertama adalah lokasi pengasapan ikan (yang sebenarnya juga menjadi pitstop pertama Last Sunday Ride, namun tidak jadi), yang kedua adalah perumahan Graha Padma.


Kekurangkoordinasian membuat kita terpecah menjadi dua kelompok on the way ke pitstop pertama. lol. Om Budenk sang ketua pelaksana gowes kali ini mengayuh pedal sepedanya dengan cepat tanpa melihat pasukan yang di belakang bersantai-santai. walhasil, kita pun kehilangan jejak ketika kita baru sampai Simpanglima. lol.








kalo sudah penuh, segera pindah Yaaah 



ki-ka: Om Yuniar dan Om Budenk


Agung Tridja






























Akhirnya kita pun berkumpul di lokasi pengasapan ikan, kita pun berfoto bersama disana. Gak pakai lama, kita langsung melanjutkan ke lokasi sesi foto kedua, yakni di Graha Padma. Setelah puas foto-foto, kita pun sarapan bareng.

Aku sampai rumah menjelang pukul 10.00.

PT56 17.54

Foto-foto di bawah ini diambil dari grup facebook Komselis, sebagian dijepret oleh Om Budenk, yang lain dijepret oleh Om Ismono, Om Yuniar, dan Om Agung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.