Cari Blog Ini

Senin, 13 Maret 2023

Serba-serbi J150K 2023 #2

 

setelah mantengin ribuan foto, akhirnya nemu 1 foto ini 😒πŸ˜₯

Mbak RRM: "Jika masih nekad, kita masih memiliki semangat hidup!"

 

Yesss!

 

Kemarin Sabtu 4 Maret, setelah mencapai kilometer ke-130 adalah etape paling sulit bagiku, meski trek tinggal datar. R memutuskan untuk evak saja (yang aku syukuri ketimbang dia mau ngepit tapi super duper lelet sambil ngomelin orang-orang yang 'lodang loding' hingga aku kian lelah) jadi aku tinggal bersepeda sendirian. Masih banyaaak peserta di belakangku, tapi jaraknya jauuuh. Ada peserta di depanku, tapi ya begitulah jaraknya juga jauh dariku. Tenagaku tinggal sisa-sisa, ga bisa lagi menggeber Austin secepat mungkin untuk membersamai peserta yang di depanku. Yang bisa kulakukan ya menenangkan diri sambil berkata dalam hati, "You can do this, Nana. Come on, you are the tough one!"

 

Di saat yang bersamaan, mataku mencari-cari petunjuk kira-kira Jombor kurang berapa kilometer lagi? 

 

Begitulah, 19 kilometer yang membuatku tegang, begitu merindukan Jombor!πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜karena kalau telah sampai flyover Jombor, titik finish sudah terpampang di depan mata!


 

Aku nekad! Aku masih memiliki semangat hidup! Yeay! Je m'aime! I love myself!

 

Semarang 06.03.2023

 

===================================

 

Ning Tia Tia

 

Masih ingat obrolan kita selepas Tour de Pangandaran tahun 2016? Yang aku heran melihat sekelompok perempuan bersepeda di sekitar kilometer ke-90 karena mereka masih nampak kinclong? Dandanan mereka tetap cethar membahana? Gile ya, sudah bersepeda sejauh kurang lebih 90 kilometer, pipi mereka masih merah merona nggemesin, lipstick pun masih nampak menempel cantik?

 

Naaah

 

Kemarin di #J150K2023 ada yang seperti itu loh. Malah lebih mengherankan karena sepeda-sepeda mereka pun masih kinclong dan jersey yang mereka pakai masih nampak bersih padahal di 25 kilometer pertama itu peserta diberkahi hujan lebat sampai di Water Station 1. #nyinyir

 

Dan beberapa kali Ranz melihat "pasukan" naik sepeda lipat merk tertentu naik turun mobil. Mereka turun saat kira-kira water station atau check point sudah tinggal 3 - 4 kilometer di depan. Setelah melewati CP dan WS? Loading lagiiii


No wonder ya jika nganu


#julidpagi

 

Semarang 7 Maret 2023

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.