Cari Blog Ini

Selasa, 14 Maret 2023

Serba-serbi J150K 2023 #3

 


Masih dari "serba serbi #J150K2023"


 

Dulu, awal aku kenal Ranz, dia suka memotret, namun tidak suka dipotret😊


di tiap event sepedaan yang kami ikuti bersama, jelas dia bawa kamera untuk memotret. Maka, aku ga pernah berburu foto yang disediakan panitia seusai event, (Mripate ngasi jereng ndaaa metani foto siji2!) karena pasti aku sudah punya foto sendiri yang dijepret oleh Ranz.

 

Selama pandemi, kami ga pernah ikut event (kecuali Jamselinas 10 yang pendaftarannya sudah dibuka sebelum pemerintah mengumumkan Indonesia darurat covid19 sehingga event diselenggarakan secara virtual.) kami berdua hanya dolan-dolan sendiri (itu pun hanya ke Jogja pp). Ranz masih suka membawa kamera di tasnya, tapi belum tentu dia keluarkan untuk memotret. 

 

(Dulu, mottonya adalah kamera itu sejenis kondom, wajib dibawa in case dibutuhkan😜ketimbang ga bawa, eh, ketemu spot cantik, sayang kan ga dipotret.)

 

Keabsenan kami ikut event selama kurang lebih 2 tahun ternyata membuat Ranz kagok motret lagi selama event. Padahal dulu itu, dia sangat lincah memotret dari atas sepeda, bahkan saat trek nanjak maupun turun. Maka, saat ikut Jamselinas 11 di Purwokerto kemarin, aku kudu berburu foto event setelah selesai😕

 


Setelah ikut #J150K the Next Level Endurance 2023 ini aku masih males berburu foto. Banyak fotografer yang bertebaran di sepanjang jalan yang berarti butuh usaha lebih 'keras' untuk menemukan foto. Most of them fotografer yang jualan. 

 

Eh, kemarin siang, aku di-DM an ex student di IG: "Miss Nanaaaa, how are you? I saw you joining a great event J150K. I found some photos of yours in one sports photographer. Here I bought some for you. Hope you like it." 

 

Waw! A real surprise! 

 

Ini satu foto yang masih ber-watermark


Thank you Michael, wherever you are now


P. S.:

Foti dijepret di atas tanjakan loh gaes #pamer

😆

 

=====================================================

 


 

(Masih dari serba-serbi #J150K2023)

 

X: "piye kabare mbak, wis suwi ora ketok (ning grup alumni)

Aku: "He-eh, aku sibuk pit-pitan, melu event ngepit 150 kilometer."

X: "Hah? Tenane? 150 kilometer?"

Aku: (aku tunjukin foto rute di strava)

X: "Edun ik, entek sate pira? 😱😱😱"

 

Aku: Sajiane:

Water station 1 : pisang + air mineral

Check point 1 : lemper + air mineral

Water station 2 : roti pisang + roti nanas + air mineral

Check point 2 : (maksi) nasi sop + teh + air mineral

Water station 3 : pisang + air mineral

Finish : bakso 

 

Gala dinner

* nasi gudeg

* buffet (ada gurame asam manis, ayam goreng, sup, sate ayam, capcay)

* kambing guling

* buah buahan + es krim

* soft drink

 

(Btw, aku ga sempet muterin semua sajian sih, so aku ga tahu semua. Itu pun aku hanya ambil yang di meja "buffet" plus buah dan es krim, sudah kenyang.)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.