Cari Blog Ini

Kamis, 29 Agustus 2013

Gowes Halal bi Halal B2W Semarang + Komselis 2013

Selama bulan Ramadhan 1434 H, Komunitas B2W Semarang vakum dari segala acara 'gathering'; Pak Ketua sedang kejar setoran di Jakarta, aku sibuk kerja di Semarang. :) Bahkan ketika ada undangan buka puasa bersama dari Komselis pun aku tak bisa ikut, sehingga otomatis aku tak bisa melaporkannya disini.

Hari Minggu tanggal 25 Agustus 2013 Komunitas B2W Semarang mendapatkan undangan halal bihalal dari PCS (kalau tidak salah singkatan dari Persatuan Cyclists Semarang) dan juga dari Komselis. Atas pertimbangan pribadi ini dan itu, aku memutuskan untuk menghadiri undangan gowes bareng + halal bihalal dari Komselis. :)

Seperti biasa titik kumpul ada di Jalan Pahlawan, di depan kantor Telkom Semarang. Karena aku 'tertahan' di rumah karena di depan rumah persis dijadikan titik kumpul acara jalan santai RW 01 Kelurahan Bojong Salaman aku tidak bisa ikutan kumpul ke Jalan Pahlawan. Walhasil, aku hanya menunggu rombongan lewat di Jalan Sudirman.

Rute gowes kali ini : Jalan Pahlawan - Jalan Pandanaran - Tugumuda - Jalan Sugiyopranoto - Jalan Sudirman - Kalibanteng - Jalan Siliwangi - Krapyak - Kompleks Industri Candi - Perumahanne - BSB Karonsih - Ngaliyan - Silayur (tanjakan Esperanza) - Kedung Pane - BSB - finish di Lakers Sports Club.

Berikut foto-foto hasil donlot dari grup Komselis Facebook. :)
NOTE: my darling Ranz tidak ikut so banyak titik-titik yang mungkin bisa dijadikan lokasi motret -- terutama di tengah tanjakan -- terlewatkan.

beberapa partisipan, masih di Jalan Pahlawan
melintsi jembatan fly over Kalibanteng, kena backlight
melewati tanjakan curam di tengah perumahan, Jalan  Panembahan Senopati

Juwanto, sang juara downhill Umbul Sidomukti dan Audax Borobudur - Jogja
siapa ya? :P

Eko mendampingi newbie :)
tempat sebagian kita sarapan, sebelum melanjutkan nanjak Esperanza

no comment :P

selepas tanjakan Esperanza

masuk kawasan BSB, menuju Lakers
foto bareng :)

foto bareng 2 :)
See ya next event :)

GG 12.14 300813

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.