Senin, 10 Februari 2014

B2W 10 Februari 2014

Hullaaaaaaaaaa ...

Setelah absen dari B2W ke kantorku yang terletak di bukit Gombel (tepatnya di jalan masuk menuju Gombel Golf) selama 5 minggu, akhirnya hari ini Senin 10 Februari 2014 aku bersepeda ke tempat kerja lagi. And, in fact, it made me feel sooooo good. :)


Masih ingat kan kisah menyedihkan dan mengagetkan (lebay! hihihihi) yang terjadi pada hari Senin 6 Januari 2014? (Check link ini deh kalau ketinggalan berita.) (hohohoho ... sok ngartis) Ternyata lamaaa sekali ya aku ga bersepeda ke tempat kerja! 5 minggu! WOW! LOL. Awalnya sih karena kepalaku yang benjol sebesar telur ayam itu membuatku manja, ga ingin dipakein helm. (Halah! LOL.) Kemudian ketika kurasakan tubuhku pegal-pegal (biasa lah ya, keluhan orang yang habis jatuh), setelah aku sempat sekali pijat, aku putuskan untuk berenang di hari Minggu tanggal 12 Januari. Biasanya sih kalau tubuhku pegal-pegal, obatnya adalah berenang. Berenang ini kulakukan di hari Selasa 14 Januari (kebetulan hari libur). Sembuh kah? Yahhh ... lumayan sih. :)


Setelah itu, Semarang ternyata diberi 'hadiah' berupa hujan terus meneruuus. Hawa dingin pun terus menerus memanjakanku (hingga males bangun lebih pagi untuk gowes ke kantor). Selain hawa dingin, pagi-pagi mau berangkat kerja kok 'harus' kehujanan dulu rasanya males ya? hahahahah ... (excusessss) Akhirnya ya begitulah, 5 minggu tanpa b2w ke Gombel. Lemak pun bertebaran di bagian-bagian tubuh yang tak kuinginkan. LOL.


Mother Nature bersahabat padaku. :) Setelah sejak semalam hujan tidak turun membasahi bumi kota kelahiranku Semarang, pagi tadi juga tidak hujan lagi, sehingga aku berhasil memaksa diri untuk meninggalkan hangatnya tempat tidur, bantal, guling dan selimut pukul 03.40 untuk memulai mengerjakan my morning kitchen chores. Tepat pukul 05.00 aku keluar rumah, mulai gowes. :)

Berikut foto 'wajib' yang kujepret menggunakan hape kesayangan. :)



di depan gedung lama :)


aku punya banyaaaaakkk foto Orenj di titik ini (LOL)


di depan gedung kantorku sore hari

Alhamdulillah perjalanan berangkat ke Gombel maupun ke kantorku sore hari yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol lancar. (Sorenya dari Tugumuda aku langsung ambil arah ke Jalan Imam Bonjol, ga muter dulu ke Jalan Pemuda. Khawatir ketemu orang gila lagi. hihihihihi ...)


IB180 20.35 10/02/2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar