Cari Blog Ini

Rabu, 22 Januari 2014

Gomingpai perdana di tahun 2014

5 Januari 2014 aku, Ranz, dan Andra bersama teman-teman Komselis gowes bareng. Kita berkumpul di depan sebuah gerai mini market di Jalan Pandanaran sekitar pukul 06.30. Pukul 07.00 kita mulai bergerak meninggalkan tikum menuju Jalan Dr. Sutomo. Di pertigaan kita belok kanan menuju tanjakan Gajahmungkur, namun kita tidak nanjak Gajahmungkur. Dhany Sus sang road captain belok ke arah Ngaglik. Aha ... this is a new route for me! :) Keluar dari Jalan Ngaglik, kita tembus ke Jalan Rinjani. Di Jalan Rinjani kita unjuk narsis di sebuah lokomotif yang rencananya akan dijadikan satu cafe.

Dari Jalan Rinjani kita belok kiri -- sebelum sampai Jalan S. Parman -- dimana ketika keluar dari jalan yang kita lewati, kita akan sampai di Taman S. Parman. Kita lanjut ke arah Jalan Kawi. Nah, saatnya kita menikmati turunan! Yay!

Sesampai Jalan Sriwijaya, kita belok kanan, kemudian belok kiri ke arah Jalan Mataram. Di perempatan Bangkong, kita belok kanan, Jalan Majapahit. Sebelum jembatan Banjirkanal Timur, kita belok kiri, menyusuri Jalan Barito.

Kita mampir sarapan di Soto Neon.

Usai sarapan, kita lanjutkan gowes lagi ke arah kawasan Kota Lama untuk melanjutkan bernarsis ria. :)

Setelah tanggal 5 Januari, ternyata hari-hari Minggu berikutnya hujan terus mengguyur kota Semarang. Jadi yaaa ... ga ada kisah gomingpai selanjutnya deh. :) Semoga di bulan Februari nanti cuaca lebih bersahabat untuk gowes.

Semangatttt! :)

IB 180 16.55 22/01/2014

di tanjakan Rinjani

background lokomotif, di jalan Rinjani

di jalan apa ya? lupa :P

di kawasan warung Soto Neon

di Soto Neon

di kawasan Kota Lama 1

Ranz is in action :)

Andra is in action

me in action :P


Andra's hubby in action :)

Andra!

Ranz is always creative :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.