Cari Blog Ini

Kamis, 04 September 2014

Segowangi #7


Jemuwah terakhir bulan Agustus pun tiba! Saat silaturahmi para penggembira Segowangi alias SEmarang GOwes JemuWAh WeNGI! Yay!

Karena kebetulan bulan Agustus sangat amat identik dengan HUT negara kita tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia, tema Segowangi kali ini pun "merayakan HUT RI ke 69" (angka yang super sekseeeh!) Untuk itu dress code yang kupilih adalah jersey/kaos berwarna merah atau putih. Seperti biasa titik kumpul para segowangi-er di Balaikota Jalan Pemuda, kita mulai gowes sekitar pukul 19.30. Rute: Balaikota - Jalan Pemuda - Jalan Gajahmada - Simpanglima - Jalan Pahlawan - Jalan Veteran - RSUP Dr. Kariadi - Jalan Dr. Sutomo - Tugumuda - Jalan Mgr. Sugiyopranoto - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Puspowarno Raya - Jalan Pusponjolo Selatan dan kemudian berakhir di Angkringan Teras.

Lumayan banyak wajah baru yang bergabung, satu hal yang membuatku bahagia. :) Semoga di kedepannya Segowangi tetap eksis dan menarik para pehobi gowes malam untuk bersilaturahmi sambil gowes bareng.

Berikut foto-foto yang dijepret oleh juru foto kesayangan kita semua Ranranz. :)























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.