Cari Blog Ini

Senin, 15 September 2014

Kisah bersepeda ke tempat beraktifitas

Oh well ... ternyata sudah lama juga aku tidak menulis review b2w-ku. Terakhir menulis itu review B2W bulan Oktober 2013 (hwaaahhh, hampir setahun berlalu). Aku juga belum menulis postingan khusus untuk merayakan memasuki tahun ketujuh kegiatanku berb2w. :) Check this link to celebrate my entering the sixth year of b2w. :)

Tahun ini aku sempat dua kali jatuh dari sepeda. Yang pertama, naik Orenj, otw dari kantorku yang terletak di Gombel Golf ke kantorku yang terletak di Jalan Imam Bonjol. (Baca kisahku itu di link ini.)  Gegara itu, aku absen bersepeda ke tempat kerja selama 5 minggu. Bukan melulu karena aku jatuh dari sepeda sehingga butuh waktu untuk "mengenakkan" badan, namun juga karena Semarang dianugerahi hujan melulu. :)

Yang kedua, naik Cleopatra, tanggal 1 Agustus, sore hari, waktu gowes solo ke Pantai Maron. Memang permukaan jalan menuju Pantai Maron tidak bisa dikatakan mulus, permukaannya "gronjal-gronjal" kata orang Jawa. Tapi, karena aku sudah amat sangat sering gowes kesana, naik Orenj, Snow White, Austin, maupun Cleopatra, rasanya malu pada diri sendiri mosok sampai jatuh? :) Waktu itu aku lumayan ngebut jadi ya ... sakit juga rasanya di beberapa bagian tubuh, misal, pundak sebelah kanan, lecet-lecet di siku kanan dan lutut kanan, dan di bagian atas telapak kaki kanan. Memang  aku jatuh ke arah kanan.

Cleopatra di pinggir Pantai Maron, setelah jatuh bersamaku otw ke pantai :)

Meski jatuh, aku melanjutkan gowes ke arah Pantai Maron, menikmati senja itu di pinggir pantai sejenak, kemudian gowes pulang. Aku masih sempat muter ke arah PRPP sebelum balik ke Pusponjolo. Sampai rumah, baru kurasakan pundak kananku benar-benar ngilu, Pundakku benar-benar langsung nyeri kalau aku mengangkat tangan kanan. Wew.

Aku pun berhenti berb2w ke Gombel sampai hampir 2 minggu,karena ga bakal kuat menggendong backpack  (Meski masih sempat berb2w ke kantor yang lokasinya di Jalan Imam Bonjol.) Aku memaksa diri berb2w lagi pada hari Jumat 15 Agustus (2 minggu setelah jatuh), dengan alasan "sepele", aku ingin memotret sepedaku dengan latar belakang sekolah yang sedang dihiasi bendera merah putih untuk menyambut HUT NKRI ke-69. Hari itu, aku menggendong backpack dengan laptop di dalamnya. Hasilnyaaa? Pundak kananku langsung terasa nyeri ketika mengangkat tangan kanan untuk 'hormat bendera' saat latihan upacara pengibaran bendera. Hihihihi ...

foto b2w tanggal 15 Agustus 2014, bersama Austin

Setelah itu aku sempat b2w lagi hari Senin, 18 Agustus 2014, Selasa 19 Agustus 2014, hari Kamis 21 Agustus 2014. Minggu berikutnya aku b2w lagi hari Selasa 26 Agustus 2014, Kamis 28 Agustus 2014. Berarti aku bersepeda ke kantorku yang terletak di Gombel Golf 6 kali di bulan Agustus 2014.

Cleopatra di tempat parkir, dengan latar belakang 'hutan' :)

Cleopatra dengan latar belakang gedung sekolah :)

Sekarang pundak kananku sudah baik-baik saja, bisa menggendong backpack berisi laptop tanpa keluhan, meski aku masih belum bisa berbaring ke arah kanan, pundak kananku masih terasa tertekan, memberi rasa tidak nyaman.

Mungkin akhir bulan September nanti aku akan menyempatkan diri menulis review kegiatanku bersepeda ke tempat kerja. :)

Salam gowes, kring kring :)

GG 08.41 16/09/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.