Sabtu, 28 Februari 2015

Segowangi edisi HUT pertama

Tak terasa ... (bener ga ya ga terasa? :p) segowangi event kesayangan para pehobi gowes malam telah mencapai usia satu tahun. Pertama kali kita menyelenggarakan gowes malam dengan nama SEGOWANGI bulan Februari 2014, maka penyelenggaraan segowangi bulan Februari 2015 adalah ultah yang pertama. :)

Pelaksanaan segowangi yang ketigabelas jatuh pada tanggal 27 Februari 2015. Demi memberikan kesan berbeda dengan pelaksanaan segowangi yang lain, kita pun memberi satu agenda tambahan: pembagian door prize! Door prize utama kita berikan kepada dua pesepeda yang sama sekali tidak pernah absen dari segowangi satu hingga dua belas, Miko dan Arif. Yang lain-lain itu tambahan karena kebaikhatian Ranz dan sponsor dari Om Aryo Wikantomo Jogja.

Rute kita kali ini dari Balaikota belok kanan Jalan Pemuda kemudian Jalan Thamrin belok ke Kampung Kali, lanjut sampai belok ke Jalan MT Haryono, lurus sampai Bubakan, Kota Lama, foto-foto sejenak di Gereja Blenduk, kembali ke Jalan Pemuda dan Balaikota.

Peserta segowangi kali sangat banyak dibanding bulan-bulan sebelumnya, entah karena promosi yang gencar -- meski hanya lewat media sosial saja -- atau karena ada embel-embel door prize yak? hohohohoho ...

Silakan nikmati foto-foto yang ada, hasil jepretan kamera Ananda Ranz.







































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar