Cari Blog Ini

Senin, 25 Mei 2015

Gomingpai Seli 2015

Event satu ini terselenggara karena adanya kerjasama yang apik antara RodaLink Semarang, Komselis dan Wifi Corner Jateng-DIY alias Telkomsel pada tanggal 24 Mei 2015.

foto bareng sebelum mulai gowes bareng :)



di Kelenteng Tay Kak Sie



Tikum di RodaLink yang terletak di perempatan Bangkong alias Jalan Brigjend Sudarto pukul 06.00. Aku dan Ranz yang nyampe lokasi sekitar pukul 06.30 mendapati lokasi yang sepi, ini berarti rombongan yang mengikuti event ini telah diberangkatkan. Untunglah sehari sebelumnya aku memperhatikan poster yang telah beredar selama beberapa minggu untuk memperhatikan rute. Maka kita pun langsung belok ke arah kiri, Jalan MT Haryono, mengejar ketertinggalan kita. Aku ingat tujuan pertama adalah Klenteng Tay Kak Sie. Dan ... benar juga, sesampai disana, kita melihat rombongan pun baru sampai sana.


Meski tajuknya adalah 'gomingpai seli', kulihat ada beberapa yang tidak naik sepeda lipat, misal Denny yang tetap menaiki salah satu sepeda kesayangannya. 


Dari Klenteng Tay Kak Sie kita menuju 'wifi corner Jateng - DIY' yang terletak di Jalan Empu Tantular. Disana para peserta dipersilakan mengumpulkan kupon door prize dan mengambil pisang yang disediakan untuk sarapan pertama. Dari sana kita melanjutkan perjalanan memutar ke kawasan Kota Lama. Blame me karena aku tidak hafal nama jalan-jalan yang kita lewati. :)


Dari kawasan Kota Lama, kita ke Jalan Pemuda, yang ternyata sedang dipadati para peserta event Onthelist dalam rangka HUT Kota Semarang. Pasukan gomingpai seli agak terpisah karenanya, sehingga untuk regruping, kita berhenti dulu di depan Lawangsewu sekaligus bernarsis-ria. Selanjutnya menyusuri Jalan Pandanaran, kemudian belok ke arah Kampung Kali.

Point berikutnya adalah 'wifi corner Jateng - DIY' yang terletak di salah satu mini market waralaba yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo alias Kampung Kali.





di depan Lawangsewu

Dari Kampung Kali kita melintasi Jalan KH Ahmad Dahlan untuk kemudian menuju kantor Telkomsel di Jalan Pahlawan. Sesampai disana kita dipersilakan menikmati bubur ayam, sembari menikmati hiburan lagu-lagu. Acara selanjutnya berupa mendengarkan sambutan, promosi seli terbaru polygon yang diberi nama TERN ... dan bagi-bagi door prize.


UntUnglah rejekiku mengalir deras pagi ini. Hohohohoho ... Dari kupon door prize, aku mendapatkan bidon. Kemudian menjawab "produk wifi yang khusus untuk sekolah" (jawabannya "indischool") aku mendapatkan sebuah payung. Dan ... dari mengirim foto yang dijepret oleh Ranz on the way gowes ke dinding facebook 'wifi corner Jateng - DIY' aku mendapatkan powerbank. YAY!!!





Thanks always for my loved Ranz yang telah memotret sehingga aku mendapatkan powerbank.

LG 14.16 25/05/2015



aku dan Om Hien, foto yang membawa keberuntungan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.