Cari Blog Ini

Kamis, 28 Mei 2015

Gowes ke Sekatul

Tahun ini sudah beberapa kali aku gowes ke Sekatul. Pertama kali di bulan Januari bersama Om Dije, Om Imam, David, dan Ranz. Yang kedua hari terakhir bulan Februari, bersama Tami, Ranz, Om Micky, dan Om Dije. Oh ya, pada waktu itu Rizky sempat menyusul kita, tapi hanya sebentar. Dia datang belakangan namun pulang duluan. :) Aku tidak menulisnya di blog karena ... sampai sekarang aku tidak mendapatkan foto-foto yang dijepret oleh Ranz waktu itu dan aku sendiri tidak memotretnya menggunakan kamera di hapeku. :)

Yang ketiga, aku gowes ke Sekatul sendirian, di awal bulan April. Karena sendirian, aku tidak banyak mampir kemana-mana, bahkan untuk sarapan juga tidak. Aku hanya berhenti satu kali di satu penjual gorengan di kawasan perumahan Jatisari, aku membeli beberapa gorengan dan sempat memakan satu tempe dan dua singkong goreng. Selepas terminal Cangkiran, aku sempat mampir di satu warung untuk membeli air mineral, namun tidak jadi karena hanya ada dalam ukuran botol 1,5 liter. Wah ... entar bikin setang Cleopatra goyang dah. :) Maka aku ga jad beli. Sampai di Sekatul pukul 07.30, very early, pintu pagar sudah dibuka tapi di dapur belum ada kegiatan apa-apa. :) Aku baru memesan makanan sekitar jam 10.00 :)

Yang keempat bersama Ranz, kapan ya? Lupa. :) Kali ini Ranz membawa kamera tapi karena mood-nya sedang jelek, dia sama sekali tidak memotret menggunakan kameranya. Hohohoho ... Kita berhenti sekali, sarapan di warung soto sebelum nanjak Esperanza. Setelah itu mampir di satu minimarket membeli air mineral, namun ga pake ngendon, karena kita langsung melanjutkan perjalanan. Pertama kali Ranz naik Haro, sepeda BMX-nya yang baru, dan perjalanan sangat lancar, beda dengan beberapa tahun lalu waktu Ranz naik Feby, dimana dia ngeluh mulu. :D

Berikut foto-foto yang kujepret waktu aku gowes ke Sekatul sendirian. :)

PS 19.39 28/05/2015







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.