Jumat, 04 September 2015

Cycling gloves from Zuna Sports



Apakah anda sedang mempertimbangkan untuk membeli cycling gloves alias sarung tangan baru untuk sepedaan? Cobalah produk Zuna Sports! Trust me, it is trustworthy brand!

Apa sajakah kelebihannya?


  1. Pertama, Zuna sports menciptakan produknya untuk laki-laki dan perempuan, sehingga bisa dipastikan untuk ukuran akan jauh lebih pas buat kita. Permasalahan klasik -- terutama buat perempuan -- ketika membeli sarung tangan produk yang bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan adalah ukuran yang tidak pasti pas. Nah, jika kamu adalah perempuan yang peduli dengan kenyamanan tangan ketika mengenakan sarung tangan saat bersepeda, cobalah produk Zuna! Untuk ukuran tangan saya, saya memilih ukuran M. Sangat pas untuk tangan sehingga sangat nyaman ketika dikenakan.  

  2. Kedua, bahan yang dipakai oleh Zuna sports sangat nyaman ketika menempel di tangan sehingga tidak menyebabkan gatal maupun berkeringat berlebihan, tak peduli sejauh apa pun atau selama apa pun ketika kita bersepeda.
  3. Ketiga, penempatan velcro di bagian pergelangan tangan membantu menyesuaikan sarung tangan dengan ukuran tangan kita, selain menguncinya sehingga tidak mudah lepas. 
  4. Keempat, teknologi foam padded palm yakni penambahan foam pada bagian dalam telapak tangan membuat telapak tangan sangat nyaman, tidak mudah tergesek dengan handle bar, selain juga menambah kokoh tangan saat kita dalam memegang stang sepeda. Bantalan itu juga mengurangi nyeri pada telapak tangan karena tekanan yang timbul saat bersepeda.
  5. Kelima, keberadaan 'puller' memudahkan kita menarik sarung tangan ketika akan kita lepaskan dari telapak tangan. 


Khusus untuk perempuan ada dua jenis cycling gloves yang disediakan oleh Zuna sports, yakni 'ladies cycling spiderwoman gloves' dan 'ladies whites spidey cycling gloves' dengan varian warna yang cewek banget. :)

So? Tunggu apalagi? Cepatlah dapatkan produk Zuna sports dan buktikan kelebihannya!

IB 12.55 05/09/2015

nunut narsis :D





2 komentar:

  1. Tadi pas lihat fotonya kog aku familiar dengan lady biker yang biasa posting di ftravelblogger. Ternyata benaarr. Nanaaa. Ahh ternyata dirimu MPers juga thooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa ... tapi dulu seorang mper pemalu, ga banyak sosialiasi dengan MPers yang lain :D

      Hapus