Selasa, 03 November 2015

TweedRide 4 dan gowes Komselis A-Six





Setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya kita mengadakan TweedRide lagi, saat sepedahan full getting dressed dan narsis :) Dan ... karena kebetulan Komselis sekaligus mau syukuran ultah yang keenam, kita akan gowes kolaborasi. :)

Kali ini TweedRide kita adakan di hari Minggu pagi karena Jakarta pun menyelenggarakannya di hari Minggu pagi, agar ga buru-buru, agar bisa narsis lebih lama ... hohohoho ...

Seperti biasa, aku memilih Balaikota sebagai titik kumpul. Aku sertakan jam kumpul 06.00, jelang pukul 07.00 kita mulai foto bareng, setelah terlihat peserta lumayan banyak, mungkin sekitar 60 orang. Ada penampakan para anggota komunitas sepeda ALJIRO, yang jauh lebih senior dari kita semua.

Untuk rute Komselis memilih Balaikota - Pemuda - Gajahmada - Simpanglima - Pandanaran - Tugumuda - Sugiyopranoto - Banjirkanal Barat - Basudewa - Bendungan - Kaligarang - RSUP Dr. Kariadi - S. Parman - Rinjani - Taman Gajahmungkur. Kita berhenti di dua titik untuk berfoto ria, yakni Tugumuda dan lokomotif yang terletak di Rinjani. Para anggota ALJIRO berhenti di Tugumuda. Setelah foto-foto disana, mereka memisahkan diri.

Di Taman Gajahmungkur, Komselis mengadakan sedikit acara, berupa sambutan ketua Komselis, yang diikuti dengan sambutan ketua B2W Semarang, sambutan dari Om Boil sebagai "veteran" B2W Semarang (lha dia sudah jarang gabung gowes LOL), Pak Eko, sebagai "veteran" pengurus angkatan pertama Komselis. Hihihihi ... Ada pembagian door prize untuk the best dressed man and woman cyclist. Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Fikri dan makan bersama.

Happy Anniversary Komselis. Happy TweedRide everyone :)

CN 09.45 04/11/2015






rombongan Aljiro (alumni SMA siji loro)

no comment :D




























Tayux dan Da, yang menggawangi Komselis saat ini
para fixiers :)

Pak Eko memberi sambutan, yang di belakang penari latar :D


dapat door prize ... yippeeeee

berbaju biru, nte Lya, tamu dari bikeberry, Surabaya

 penampakan Syekh Puji dan Ulfa :D

tumpengnyaaa

happy anniversary Komselis ... hip hip horrayyyy

timunnya seger :D


foto bareng usai makan, sebelum meninggalkan lokasi


ada penampakan Icha yang datang belakangan :)

1 komentar: