Jumat, 06 Januari 2017

Segowangi 35

Segowangi 35 jatuh pada hari Jumat 30 Desember 2016. Sengaja kita beri tema "end year party" dengan dress code Tweedride agar berkesan 'wah' :D Sudah satu tahun lebih kita tidak bertweedride ria :D





Selain tema dan dress code yang istimewa, kali ini kita juga mendapatkan tamu istimewa : sekitar 12 onthelis dari KOSTI Kudus khusus datang untuk meramaikan segowangi akhir tahun 2016.

Sepanjang pagi, siang hingga sore hari Jumat 30 Desember 2016 itu Semarang diguyur hujan, kadang gerimis, kadang melebat. Setelah sekian puluh kali menyelenggarakan segowangi, kita tak lagi khawatir dengan hujan. :D hujan maupun tidak hujan, kita akan tetap datang ke tikum untuk menyelenggarakan acara silaturrahmi para pehobi sepeda malam.

Pukul 17.30, kawasan Tugumuda masih diguyur gerimis tipis. Pukul 18.15 aku dan Ranz beriringan menuju balaikota, gerimis masih terasa. Namun sesampai tikum, gerimis telah berhenti. Setelah itu, sama sekali gerimis tak lagi menyapa.





Sekitar pukul 19.00 saat ngobrol di depan pintu gerbang keluar Balaikota, kita baru tahu bahwa ada teman-teman onthelis dari KOSTI Kudus yang datang untuk bergabung. Om Bob Riza -- ketua SOC yang telah 'menjawil ketua KOSTI Kudus untuk ikutan gowes. Sayangnya Om Bob sendiri tidak bisa bergabung karena anaknya sedang sakit.

Seperti biasa, sebelum mulai gowes bareng, kita berfoto-foto dulu.







Jika semula kita merencanakan bersepeda ke arah Barat sampai Jalan Anjasmoro hingga PRPP, namun karena hujan yang mengguyur seharian, aku putuskan untuk segera menyeberang ke arah yang berlawanan di depan Puspanjolo, untuk kemudian langsung ke arah Jalan Indraprasta; demi menghindari kemungkinan melewati daerah-daerah banjir.

Kita tetap berfoto-ria di dua spot: Polder Tawang dan Gereja Blenduk.




Dalam perjalanan kembali ke balaikota, rombongan dari Kudus memisahkan diri, mereka berbelok ke arah Thamrin karena mereka ingin menyambangi Simpanglima dan berfoto-foto disana. Mumpung berada di Semarang. :D

Di balaikota kita akhiri acara dengan bermain kembang api bersama.

Selamat tahun baru 2017!

IB 14.32 07/01/2017









Tidak ada komentar:

Posting Komentar