Cari Blog Ini

Jumat, 10 Agustus 2018

Segowangi 54

Dikarenakan ada kepentingan keluarga di hari Jumat terakhir bulan Juli, penyelenggaraan segowangi alias Semarang Gowes Jemuwah Bengi ke-54 kuundur satu minggu setelahnya. Kita baru bersegowangi pada hari Jumat tanggal 3 Agustus 2018. Mengingat kita telah memasuki bulan Agustus -- bulan dimana rakyat Indonesia bersukacita merayakan tanggal 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan Indonesia -- aku memilih "merah darahku putih tulangku" sebagai tema segowangi ke-54. Dress code : jersey/kaos warna merah/putih.

Seperti biasa kita berkumpul di "rumah"nya rakyat Semarang yaitu di balaikota Jalan Pemuda menjelang pukul 19.00. Sekitar pukul 19.15 kita berfoto bersama untuk kemudian mulai mengayuh pedal sepeda bersama-sama menapaki rute yang telah kita sepakati bersama.

Kali ini kita menyusuri jalan Pemuda - Tugumuda - Jalan Pandanaran - Simpanglima - Jalan Jendral Sutoyo (Kampung Kali) - Jalan Kartini - Jalan Jolotundo - Jalan Gajah. Kita berhenti sejenak di depan gerbang masuk MAJT untuk berfoto bersama. Dari sana kita lanjut ke jalan arteri(Jalan Sukarno- Hatta) - Jalan Citarum - bunderan Bubakan - Jalan Agus Salim - Jalan Pemuda - balaikota.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.