Rabu, 18 Mei 2016

Purwokerto, we are back! (Day 3)



Saturday May 7 2016 (Day 3)

Agenda pagi ini (spontaneous agenda) adalah bersepeda bersama empat pesepeda Jogja Folding Bike (Nte Dyah, Om Chandra, Om Aryo dan Om Irfan 4 selier JFB yang lanjut gowes ke Purwokerto dari 12 partisipan yang berangkat dari Jogja dua hari sebelumnya) plus Nte Yatmi Federalis dari Tangerang yang kebetulan sedang pulang kampung. J


Sepedaan pagi ini ga jauh-jauh amat karena keempat selier akan segera kembali ke Jogja, Nte Yatmi juga sudah punya agenda sendiri. Kita berkumpul di alun-alun Purwokerto, kemudian bersepeda mencari landmark Purwokerto yang tidak kita temukan. Hihihihi … Gowes pagi ini diakhiri dengan sarapan bersama: soto (atau juga disebut sroto) Sokaraja / Purwokerto. (Akan kutulis sendiri kisah berburu sarapan soto Sokaraja ini.)













Usai sarapan bersama di rumah makan soto Jalan Bank (si empunya mengaku dulunya juga seorang pesepeda), keempat kawan JFB menuju stasiun, kurang lebih pukul 10.30. Nte Yatmi sudah ngacir sejak pertama kita sampai di rumah makan soto Jalan Bank yang masih tutup waktu kita samperin jam08.00. Aku kemudian menemani Ranz berburu oleh-oleh berupa kripik tempe Niti yang terkenal kriuk dan enak itu. Dari sana kita kembali ke Dukuh Waluh, acara lepas kangen dengan Asih kita lanjutkan. Kita ngobrol sampai sekitar pukul 18.00.

Pulang dari rumah Asih, aku teler berat usai mandi. :D

To be continued.
LG 10.00 18/05/2016

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar