Selasa, 02 Agustus 2016

Segowangi 30, edisi Halal Bihalal 2016

Atas restu semesta, di bulan Juli 2016 para penggemar sepeda malam kota Semarang dan sekitarnya, kembali bersilaturrahmi pada event Segowangi yang ke-30. Berhubung masih bulan Syawal 1437 H, kali ini tema yang kita ambil adalah "Halal Bihalal".


Seperti biasa, aku dan Ranz sampai di depan Balaikota Jalan Pemuda sekitar pukul 18.30. Kemudian satu per satu kawan sepeda datang. Ada "newbie" kali ini, yang tidak benar-benar "newbie" dalam kancah kisah perjalanan pembentukan B2W Semarang dan Komselis, yakni Om Budenk a.k.a Om Budianto. :) Wajah-wajah yang telah beberapa bulan absen pun kelihatan, misal dua pehobi sepeda lowrider, Om Djoko dan Liya :) Dua goweser "Batas Kota" juga nampak hadir dengan sepeda lipat 16" nya. Dari kawasan atas yakni Gunung Pati, Uakiim datang bersepeda, ini istimewa! karena biasanya dia me'loading' sepedanya :D Ini dikarenakan Just Ilham (demikian nama facebook-nya) datang, jadi kemungkinan Uakiim bersepeda karena dia pikir pulangnya bakal ada kawan nyepeda nanjak Trangkil malam-malam. :D Namun, ternyata Ilham me'loading' sepedanya. hohohohoho ... Jadilah Uakiim pulang bersepeda sendirian. :)







Sekitar pukul 19.15 aku mulai mengajak kawan-kawan yang telah berkumpul untuk melakukan 'ritual' awal segowangi, yakni foto bareng :D Setelah beberapa jepretan, mulailah kita bersiap-siap dengan sepeda masing-masing. :)




Tak lama setelah meninggalkan titik kumpul, Dwi, Tami, dan Hesti bergabung. Bersama ketiga anggota "Semarang velo girls" itu ada empat perempuan pesepeda lain! Waaawww ... Hesti mengajak adiknya serta, dan adiknya mengajak kawan sekolahnya. :D Sedangkan Dwi mengajak dua teman kuliahnya, yang berpikir bahwa ikut segowangi bakal membuat mereka nampak 'cool'. heheheheh ... Oh iya, Avitt pun datang bersama seorang sobatnya, Windi :) Banyak penampakan perempuan di segowangi 30 ini :D

Rute yang kutentukan kali ini lumayan panjang dan berkelok-kelok :D Dari Balaikota kita menuju Jalan Gajahmada, kemudian belok ke Kampung Kali. Dari sana, kita menyeberang ke Jalan Kimangunsarkoro, kemudian menyeberang lagi ke Jalan Pleburan. Lanjut ke Jalan Singosari -- Jalan Sriwijaya -- Sompok -- Pandean Lamper -- Jalan Majapahit -- Jalan MT Haryono -- Kampung Kali -- Jalan Thamrin -- Jalan Pemuda -- Balaikota. Jarak yang kita tempuh kurang lebih 17 kilometer.

Suwun bagi yang telah meramaikan segowangi 30. Jangan kapok ya? :)

Salam kring kring.

N.B.:
Tidak ada poster karena si pembuat poster, Riu, baru saja melaksanakan pesta pernikahan, tanggal 24 Juli 2016. :)






Hesti bersama adik tersayang :)

Lambang, Ilham, duo BatasKotaBikers dan seorang rekan Ilham

Dwi bersama dua rekan kuliahnya 

Uakiim, "weleh, aku ngepit nanjak dewekan ik jebule?" :D

Tami, Dwi, dan dua rekan kuliah Dwi

duo ipin upin, eh Tami dan Dwi :D

Avitt

di angkringan Thamrin, usai gowes 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar