Selasa, 08 November 2016

Gowes ke Alaska

Hari Minggu 6 November, aku bersama Ranz, Tami dan Dwi -- ditemani Edy -- gowes nanjak lagi. Shhhttt ... kita sedang rajin latihan nanjak. Hihihihi ...

Seperti seminggu sebelumnya, kita berkumpul di depan Museum Mandala Bhakti, sekitar pukul 06.30. Kita meninggalkan lokasi kumpul sekitar pukul 07.00. Kali ini kita menuju arah Barat, Jalan Sugiyopranoto, lurus ke Jalan Jendral Sudirman hingga Kalibanteng. Selepas Kalibanteng, kita mampir ke satu minimarket karena Dwi yang masih mengantuk butuh doping kopi. :)

(Nyepeda baru 3 kilometer sudah beristirahat kita. hihihihi ...)

Entah pukul berapa kita melanjutkan gowes. Kita terus ke arah Barat hingga perempatan pasar Jrakah, kita belok kiri. Jika semula kita merencanakan akan sarapan sebelum nanjak Silayur a.k.a Esperanza, kita ga jadi karena ternyata perut masih lumayan penuh. (Bagiku pribadi, secangkir cappuccino yang kuminum tadi cukup nendang. :) )

Selepas tanjakan Esperanza yang cukup panjang hingga cukup melelahkan itu, kita mlipir ke pombensin untuk mampir ke toiletnya, plus beli minuman di minimarket yang ada.

Dari pombensin kita menuju danau BSB. Namun, ternyata ada ada warning bahwa danau bukan untuk umum. Dan teman-teman ga ada yang ingin 'melanggar' larangan itu. Hihihi ... Ya sudah, akhirnya kuajak teman-teman ke arah 'desa' Wonolopo. Aku suka jalan itu, ga terlalu lebar memang, namun kiri kanan yang berupa hutan sangat meneduhkan. :)

Sesampai ujung dimana ada bangunan sekolah SMK, kita belok kiri. Kita mengikuti jalan itu, hingga bertemu dengan ... alas karet, yang ternyata kita berada di balik kawasan BSB. Heleh. LOL.


Mengingat kita belum sarapan, begitu melihat ada seseorang yang membuka warung, kita langsung mampir! Lokasinya tepat di alas karet yang hehijauannya sangat sejuk dipandang. :) Si Ibu jualan macam-macam, ada bakso, mie ayam, gorengan, dll. :) Dan dia menyediakan alas dimana kita bisa duduk santai. :)

Pulangnya kita mampir ke rumah Avitt yang tidak dibolehkan Bundanya untuk ikut karena luka di punggugnya baru sembuh.

Next, kemana ya kitaaa? :))

IB 20.38 08112016

N.B.:
Ranz belum upload foto-foto. Tunggu yaaa :)

1 komentar:

  1. Next kita ke semirang, ngobong kompor n buka tenda bila memungkinkan :D

    BalasHapus