Jumat, 07 November 2014

HAPPY ANNIVERSARY KOM5ELIS

HAPPY ANNIVERSARY KOM5ELIS

Ada yang sedikit berbeda dari ultah Komselis (alias Komunitas Sepeda Lipat Semarang) tahun ini dibanding tahun lalu: usaha panitia untuk mengumpulkan “balung pisah”. Komselis tidak merayakan secara “meriah” seperti waktu ultah ketiga dua tahun lalu dengan mengadakan event “SemarangSeli-ne Banjir”; namun lebih ke “dalam”: menyolidkan yang ada.

(Sekilas sejarah “kelahiran” Komselis : beberapa anggota B2W Semarang yang memiliki seli di awal tahun 2009 mulai rasan-rasan untuk membentuk komunitas seli. Ini menjawab mengapa Komselis tidak bisa dipisahkan dari Komunitas B2W Semarang; mungkin berbeda dari komunitas seli di kota-kota lain.)

wajah 'lama', depan ki-ka, Lila, aku, Om Budenk, belakang ki-ka: Om Ndaru, Om AB

narsis bareng dulu sebelum mulai gowes

On the D day lumayan ada beberapa wajah lama yang sudah menghilang nampak hadir; misal Lila (adikku sendiri :) Lila masih kadang b2w tapi memang sudah lama ga ikutan kumpul komunitas ), Om Budenk (yang masih lumayan kadang muncul, misal tahun lalu di pemilihan Ketua B2W Semarang beliau ikut hadir pas voting), Om Roshid (satu-satunya yang naik seli waktu B2W Semarang mengadakan kunjungan ke B2W Jogja pada tanggal 29-30 November 2008; sekarang tinggal di Muntilan), Om Ndaru (yang nama udaranya Danoe Oembelan, sang senior di bidang offroad, yang pindah ke Bali beberapa tahun lalu, namun sekarang berdomisili di Jakarta) dan beberapa yang lain yang (sayangnya) aku ga tahu namanya.


yang di depan Om Imam Fajar dan Om Tunggal


Haryadi, yang rajin ikut segowangi :)


Acara dimulai dengan gowes bareng dari tikum (depan Hotel San**** jalan Pandanaran) ke arah Timur; belok ke arah Jalan Gajah, Medoho, Sukarno-Hatta alias arteri, hingga belok ke Jalan Wolter Monginsidi, hingga lokasi tujuan TE**OS Cafe. Sesampai di tempat, duet MC Om AB dan Om Dur membuka acara ultah. Yang didapuk untuk memberi sambutan adalah Om Tunggal (ketua Komselis tahun 2009 – 2013) dan Om Tayux (ketua Komselis saat ini). Setelah itu sarapan bersama, dan ... pembagian door prize bagi peserta yang masih tinggal (sebagian yang lain undur diri karena keperluan pribadi).

Komselis benar-benar memanjakan peserta dengan door prize yang berhamburan. Aku sendiri dapat tiga jenis door prize (ih WOW! LOL. Waktu event Joglosemar Maret lalu dan Jamselinas September lalu, aku ga dapat door prize apa-apa). Door prize pertama berupa bidon alias botol minum yang bisa ditaruh di sepeda, karena aku menebak dengan tepat ukuran sepatu Paman alias Uncle Duck. (hohohoho ... ) Yang kedua, bandana karena aku menjawab dengan tepat pertanyaan “Kapan Pak Wali (alias Pak Eko) menikah?” gampang mengingatnya karena kebetulan bertepatan dengan hari pertama Jamselin4s : 26 September 2014! Door prize ketiga: helm! WOW!!! Pertanyaannya adalah: “Siapa yang merekrut anggota perempuan pertama untuk bergabung dengan Komselis? Siapa yang direkrut? Sepeda jenis apa yang dibelikan kepada yang direkrut ini?” Hohohohoho ... pertanyaan yang sangat nostalgic! LOL.

Acara ditutup sekitar pukul 10.00 dengan berfoto bersama di depan “wall of fame” ultah Kom5elis. Special congratz buat Ario Nugroho sang ketua panitia event HUT Komselis kelima kali ini.

N.B.:

My darling Ranz ga bisa ikut kali ini so untuk foto-foto aku “bergantung” pada foto-foto teman-teman lain (misal Om Budenk dan Riu) yang ikut hadir dan mengabadikan event ini dengan kamera mereka.


GG 09.19 09/11/2014

Rio, sang ketua panitia HUT



Om Ndaru, Om Budenk, dan Om Tunggal 
Om
Om Desem dan istri, wakil dari JFB

Riu yang selalu jadi tumpuan membuat flyer untuk kegiatan2 B2W :)
se
seli-seli berbaris rapi

Om Tayux dan Nte Da, pasangan yang mengomandani Komselis saat ini

aku, Andra, dan Lila

menerima potongan tumpeng dari Paketu Komselis

dua di ujung kiri itu Om Dur dan Om AB, dua MC acara ini




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar