Jumat, 30 Januari 2015

Gomingpai ke alun-alun Demak

Memenuhi hasrat Lulu yang ingin latihan -- atau mencoba -- turing, aku menawarinya bersepeda ke alun-alun Demak pada hari Minggu 25 Januari 2015. Untuk menarik peserta lebih banyak, aku pun woro-woro di group B2W Semarang Facebook. Di luar ekspektasi, undangan itu menarik perhatian Om Boil yang sudah berulang kali merencanakan gowes ke alun-alun Demak bersama teman-teman kerjanya di Indonesia Power namun gagal terus. Boil pun mengajakku berkolaborasi. Ok, deal.

25 Januari 2015, sekitar 8 orang berkumpul di RodaLink Bangkong. Ga pake nunggu lama, kita berangkat pukul 06.00 ke arah Jalan MT Haryono, terus lewat Sayangan, terus ke Jalan Ronggowarsito, hingga kita bertemu dengan kantor Indonesia Power. Kita sampai sana sekitar pukul 06.30, menunggu teman-teman dari IP berkumpul, kita diberi snack dan air mineral. Setelah mobil pickup untuk loading telah siap, foto bersama, kita pun berangkat pukul 07.00.

Teman-teman dari BatasKotaBikers mendadak membatalkan keikutsertaan mereka pagi itu, sehingga jumlah peserta tidak begitu banyak, mungkin sekitar 25 orang. Ada lima perempuan yang ikut serta: aku, Lulu, Ranz, Pipit (istri Boil) dan Amel (anak sulung pasutri Boil dan Amel).

Sayangnya pagi itu irama bersepeda kita tidak bisa kita selaraskan. Sebagian goweser dari IP mengayuh pedal sepeda mereka dengan sangat cepat sehingga mereka jauh di depan, sedangkan yang lain masih ada di belakang. Cuaca pagi itu cukup bersahabat kepada kita, tidak panas, sedikit mendung, namun tidak hujan.

Sekitar pukul 08.00 kita telah sampai di alun-alun Demak. Sampai sana Om Boil membagi beberapa merchandise bagi yang beruntung: aku, Lulu, dan Denny. :) Kemudian kita pun sarapan bersama berupa nasi padang yang lumayan lezat. Baru kali ini aku sepedaan tidak mengeluarkan uang sepeserpun karena makanan dan minuman telah disediakan oleh IP. :)

Next time lagi yaaa? :)

GG 15.15 30/01/2015

Yeni Pramono

Lulu, untuknya gomingpai ini terlaksana :)

Denny :)

Yeni (lagi) :D

Amel dan nyokapnya, Jeng Pipit :)

Om Boil

you know who :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar