Jumat, 06 Februari 2015

Gomingpai : Udan tetep pit-pitan

! Februari 2015 kita berencana untuk gowes blusukan & kulineran di kawasan Pecinan dan Kota Lama Semarang. (Ssshhhttt, sebenarnya ini rencana untuk mengawal Om Micky yang katanya akan menghadiri #segowangi keduabelas. Ternyata Om Micky ga jadi datang karena dia masih terjebak pekerjaannya di Bali.)

Pagi itu ternyata Semarang diguyur gerimis yang kadang menderas menjadi hujan. Meski cuaca kurang mendukung, ternyata sebagian teman-teman tetap keukeuh gowes. Ya okelah. Aku dan Ranz gowes di bawah gerimis tipis menuju Taman Pandanaran, salah satu taman yang baru dibangun oleh pemerintah kota Semarang untuk tempat warga Semarang nongkrong. Sekitar pukul 06.40 kita sampai sana. Disana sudah ada Andra dan suaminya, Dessi (teman Andra), Om Djoko, David, Dwi, dan Denny.

Gerimis kian menderas. Dan kita tetap menikmati yang ada. :)

Kita sempat gowes ke kos Ranz lagi untuk mengambil memory card kamera Ranz yang ketinggalan. :) Dari kawasan Bulu ini kita kembali gowes ke arah Simpanglima, mengikuti Denny yang kita pilih sebagai RC, karena dia yang mempromosikan mie kopyok yang dijual di kawasan Karanganyar dekat kawasan Pecinan.

Dari Simpanglima kita belok ke Jalan Ahmad Dahlan, sampai di Kampung Kali (Jalan Jendral Sutoyo) kita menyeberang kemudian masuk di gang sebelah SMP N 3, terus melewati Brumbungan hingga kita sampai di Jalan Karanganyar (aku ga tahu nama-nama jalannya. :)

Dan ... mie kopyoknya memang lezaaat! :) Kita semua senang, Denny yang mempromosikan pun lega, makanan pilihannya memang memuaskan. :)

Setelah makan, hujan kian lebat hingga akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing, tidak jadi blusukan kian jauh. :)

Next time lagi daaah :)

IB 180  13.13 07022015









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar