Senin, 16 Februari 2015

Komunitas B2W Semarang di UP RADIO

Setelah sekian tahun berlalu -- ga ngisi siaran di radio maksudku -- akhirnya hari Sabtu 14 Februari 2015 (ahaaaa ... pas Valentine's Day) aku menyetujui untuk hadir di radio lagi. Jika beberapa tahun yang lalu kita siaran di SONORA radio, kali ini di UP RADIO, yang berada di bawah IKIP PGRI Semarang. Ada satu hal utama yang membuat UP RADIO tertarik mengundang kita; yang merupakan satu alasan juga bagiku untuk menerima undangan tersebut: SEGOWANGI, event yang telah kita adakan selama satu tahun ini. :)

Pagi itu tentu aku tidk sendiri, aku ditemani Ranz (yang untungnya bisa cabut dari tempat kerjanya di Solo LOL), Dwi, Tami, dan David. Satu kebetulan yang sangat indah jika pada pagi itu, Om Poetoet yang merupakan salah satu pengurus utama B2W Indonesia (pusat) ada di Semarang, sehingga bisa ikut menemani kita siaran. Om Poetoet diantar oleh Arwin, adik sepupunya.

Seperti yang kita perkirakan sejak semula, ternyata SEGOWANGI lebih terkenal ketimbang Komunitas B2W Semarang. Hohohoho ... Maka pada moment tersebut, kita pun dengan suka cita memperkenalkan diri, dan menjelaskan bahwa SEGOWANGI merupakan satu event bulanan kita. Oh well, ga begitu tepat juga jika kita bilang begitu. Aku dan teman-teman sih inginnya Komunitas B2W Semarang adalah inisiator event NR tiap Jumat terakhir tiap bulan. Event ini adalah event kita bersama, para pesepeda kota Semarang dan sekitarnya. (Well, aku ingin event ini akan terus berjalan, meski satu saat nanti, who knows, aku akan pindah ke kota lain, atau mulai disibukkan hal-hal lain.)

Topik siaran pagi itu -- akhirnya -- lebih ke tentang Komunitas B2W Semarang. Lita -- penyiar yang mengundang kita -- mempersilakan kita datang lagi untuk siaran beberapa bulan di depan. Nah, mungkin pas saat itu, kita akan berbincang lebih fokus ke SEGOWANGI. :)

In conclusion, kita semua gembira nunut narsis di UP RADIO di pagi hari Valentine itu. :)

GG 08.58 17/02/2015








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar