Kamis, 30 April 2015

S e g o w a n g i 15

Bulan April.

Seperti satu tahun yang lalu, perayaan Hari Kartini tetap menginspirasi untuk memberi tema segowangi ke-15 kali ini dengan tema yang sama: TRIBUTE FOR KARTINI. Jika tahun lalu aku tidak menyertakan dress code, kali ini aku tetapkan dress code jersey/kaos/baju berwarna pink atau magenta atau merah. Konon, warna pink terhubung erat dengan perempuan. Konon lho ya ... Itu sebab jika seorang laki-laki mengenakan baju berwarna pink, dia akan menjadi korban bully "laki-laki yang feminin". :) (By the way, what is wrong by being feminine men? LOL.)


Honestly, aku sendiri justru tidak punya kaos berwarna pink. Nah lo! LOL. Untunglah di event joglosemar tahun lalu, kaosnya berwarna magenta yang mirip pink. Aku bayangkan bakal banyak teman yang ikutan event joglosemar tahun lalu mengenakan kaos yang sama denganku dan Ranz.

Kenyataannya ...

Nampaknya, sebenarnya, tema segowangi ke-15 ini lebih cocok menggunakan tema pilihan kita bulan Januari lalu: udan tetep pit-pitan. Karena kenyataannya semenjak maghrib Semarang diguyur hujan! Berita bahwa akan diselenggarakan pengajian akbar di Balaikota kuharap pihak pemkot akan mendatangkan pawang hujan, ternyata tak terkabul. Hujan tak kunjung berhenti.

Untunglah segowangi ke-15 ini tetap terselenggara berkat beberapa teman yang tetap committed untuk datang. Mottonya, "Hujan? Kan ada mantel?" yuhuuuuu ... Akhirnya berkumpullah kita bertujuh dan mulai gowes untuk kulineran. LOL. Rute telah kupersiapkan, namun hujan yang lebat membuat kita merasa lapar dan ingin segera ke angkringan. Walhasil, dari balaikota, kita langsung menuju angkringan yang terletak di Jalan Pusponjolo Selatan.

Big thanks to my dear Ranranz, Tami, Dwi, David, Denny, dan Om Dije. Jangan kapok yaaa? :)

David dan Tami belum datang

di Wedangan Semar

kue ultah kejutan buat Dwi dan Ranz, dari Tami :)
Tembalang 19.59 30/04/2015

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar