Selasa, 21 Juni 2016

Segowangi 29



Shhhttt ...

Ada yang istimewa pada penyelenggaraan segowangi yang ke-29 nanti.


  • Sewindu B2W Semarang. Ya! Tanggal 26 Juni 2016 nanti, Bike to Work Semarang berusia 8 tahun! Jadi ingat 8 tahun lalu, 11 orang berkumpul di rumah Om Budianto (alias Om Budenk) di kawasan Puspowarno, dan kita setuju untuk membentuk 'komunitas' Bike to Work Semarang, yang merupakan "perpanjangan tangan" dari Bike to Work Indonesia (Jakarta). 
  • Ngabuburide. Berhubung penyelenggaraan segowangi ke-29 bertepatan pada bulan Ramadhan, kita mengadakan acara buka bersama. Oleh karena itu, kita undang teman-teman untuk datang lebih awal di Balaikota, yaitu, pukul 17.00 untuk buka bersama, dan kemudian akan dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama di masjid Balaikota.
  • Bagi-bagi rejeki. Mumpung di bulan nan penuh berkah, saat bersepeda, kita akan sekalian membagikan rejeki yang kita punya kepada para fakir miskin yang kita temui di jalanan.


Oh ya, karena kebetulan toko sepeda RL juga mengadakan night ride di malam yang sama, dan kita tahu lah teman-teman tentu mengejar untuk mendapatkan door prize yang mungkin akan dibagi-bagi oleh RL, kita persilakan teman-teman sepeda untuk bergabung dengan RL. Biarlah yang nanti berbagi rejeki hanya aku dan beberapa kawan yang tidak ngiler mengejar door prize yang dibagikan RL. A friend in need is a friend indeed. Begitu kata pepatah. :)

So? Sampai ketemu hari Jumat 24 Juni 2016 yaaa?

IB 20.50 21/06/2016

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar