Senin, 27 Juni 2016

SEGOWANGI 29

B2W Semarang dibentuk pada tahun 2008 .. bla bla bla :D

Pelaksanaan segowangi yang ke-29 kebetulan bertepatan dengan akhir bulan Juni 2016. Delapan tahun lalu – tepatnya 26 Juni 2008 – sebelas orang berkumpul di rumah Om Budianto (yang juga kita kenal sebagai Om Budenk di sosmed) dan setuju untuk mulai membentuk satu wadah yang merupakan kepanjangan dari B2W Indonesia, untuk ikut serta menyebarkan ‘virus’ bersepeda ke tempat kerja – atau ke tempat beraktifitas lain – di kota Semarang. Inilah sebabnya “SEWINDU B2W SEMARANG” kupilih sebagai tema segowangi bulan ini.


Dwi dan Er Em
Kebetulan yang kedua adalah pelaksanaan segowangi ke-29 jatuh di satu hari bulan Ramadhan. Seperti pelaksanaan segowangi di bulan Ramadhan dua tahun lalu dan setahun lalu, kita pun ber-ngabuburide.

Avitt

om Dije

om Luqman

Aku dan rombongan – plus Ranz, Tami, dan Avitt – sampai di Balaikota sebelum pukul 17.00. Disana Om Dije dan Om Luqman telah tiba. Tak lama kemudian datanglah pasangan suami istri nan kompak, Nte Lies dan Om Kis. Ini adalah kali pertama bagi mereka untuk bergabung ikut segowangi. Berikutnya Dwi dan seorang teman kuliahnya yang meminta dipanggil “Er Em” :D Tak lama, Arif Daeng pun menyusul.

Acara kubuka sekitar pukul 17.20. Aku sedikit bercerita tentang berdirinya B2W Semarang. Setelah adzan maghrib, kita pun mulai makan bersama dengan menu nasi kuning dan kawan-kawannya. :D

nte Lies

om Kis

Tami

Setelah shalat maghrib, sebagian dari yang hadir pamit karena akan mengikuti night ride yang diadakan oleh RL. Sementara itu, datanglah Hariyadi, Edy Wi dan Uakiim yang ternyata tetap memilih bersepeda bersama segowangi.






Arif


alhamdulillaaah ... masakannya enak!

Kita mulai bersepeda pukul 19.30, mengikuti rute yang telah kuumumkan beberapa minggu sebelumnya. Kali ini kita bersepeda sembari berbagi rejeki kepada mereka yang kurang mampu dan beruntung (karena bertemu dengan kita.) Ranz membonceng Asrul yang naik motor karena membawa dos berisi nasi kuning yang kita bagikan. Tami membonceng Uakiim sambil membawa nasi kotak yang kita bagikan.




yang tidak ikut "kenduren" bareng, makannya terlambat ... heheheh ...

Kita telah kembali ke Balaikota sebelum pukul 21.00. Acara diakhiri dengan ngangkring bersama di angkringan Jalan Thamrin.

Sampai bertemu lagi di segowangi bulan Juli. J

LG 13.55 27/06/2016


siap gowes sambil berbagi

heyyy ... aku Tami ... yang mboncengin aku namanya Uak ... :D








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar