Selasa, 07 Juni 2016

Segowangi 28

Segowangi alias "Semarang Gowes Jemuwah Bengi" saat silaturahmi pehobi gowes malam di bulan Mei 2016 telah sampai ke angka 28! Long life Segowangi! Yuhuuuu :)

Jika biasanya di bulan Mei, aku mengambil tema yang berhubungan dengan HUT kota Semarang, kali ini aku "hanya" memilih tema "bersepeda membuat hati riang" karena di awal bulan, kita telah mengikuti event "GOWES SEJARAH" yang diinisiasi oleh KomseliS. Gowes Sejarah ini diselenggarakan untuk ikut menghayubagya HUT kota lumpia ini. :)

Berhubung Riu yang biasanya kumintai tolong membuat poster sedang super sibuk dua bulan terakhir ini, ga ada poster yang bisa dipajang. :) Aku mengundang / mengumumkan penyelenggaraan segowangi hanya di dinding grup BIKE 2 WORK SEMARANG di facebook.

Untuk rute bulan Mei 2016, aku memilih Balaikota - Jalan Pemuda - Jalan Imam Bonjol - Jalan Hasanudin - Jalan Kokrosono - nyebrang jembatan Banjirkanal Barat - Jalan Basudewa - Jalan Simongan - Gedung Batu Sam Poo Kong (photo session) - Jalan Kaligarang - Jalan Dr. Sutomo - Tugumuda. Untuk penyelenggaraan segowangi bulan ini, kita berhenti di Tugumuda, untuk memberi kesempatan Uak -- rekan sepeda dari grup KOMPAL Gunung Pati -- untuk berfoto ria dengan latar belakang Lawangsewu. Shhhhtttt ... dia mengaku belum pernah foto di kawasan Tugumuda. Hihihihi ... Kena deh kali ini dia kita kerjain. :D

Here are photos taken by Ranz. :)













































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar