Kamis, 04 Mei 2017

Road to 7amselinas

Road to 7amselinas

Dan ... waktunya pun telah tiba! Komselis siap menjadi tuan rumah Jamselinas ketujuh! Yeayyy!

Setelah memberikan ‘spoiler’ berupa poster dengan tulisan PENDAFTARAN H-1 pada hari Kamis tanggal 6 April 2017, hari Jumat 7 April 2017 pukul 07.00 pagi lebih 7 menit, pihak Komselis meluncurkan poster pendaftaran 7amselinas dibuka untuk umum. Tidak butuh waktu lama, ternyata, dalam hitungan jam, sekian ratus pecinta sepeda lipat telah mendaftarkan diri untuk mengikuti perhelatan akbar yang diadakan setahun sekali ini. Waw!

Angka seribu pun tercapai dua hari kemudian. Excited, namun sekaligus takjub dan bengong dengan kenyataan yang ada ini, (lebay gapapa ya? LOL), panitia memutuskan untuk sementara menutup pendaftaran. Para calon peserta yang telah mendaftar, kita beri waktu hingga tanggal 7 Mei untuk melakukan pembayaran uang pendaftaran. Jika hingga tanggal tersebut belum membayar, dengan berat hati, namanya akan dihapus dari daftar peserta. Setelah itu, kita akan membuka pendaftaran lagi. Pihak penerima pendaftaran pun butuh waktu untuk ‘bernafas’ sejenak, juga bendahara yang menerima transferan uang pendaftaran, untuk ngecek satu persatu. Ngurusin ratusan/ribuan orang tidak mudah lho. J Plus, kita juga perlu memperbaharui proposal, karena dalam proposal yang kita buat, kita perkirakan peserta yang ikut sekitar 750 orang (saja).

Pada hari Minggu 9 April 2017, Komselis mengundang para pesepeda lipat untuk berkumpul dan melakukan sepedaan bareng di kitaran dalam kota dalam rangka akan membuat klip yang isinya mengajak para lipaters untuk ikut hadir di kota Semarang.

JAMSELINAS 7! AYO KE SEMARANG!


LG 11.11 13042017












Tidak ada komentar:

Posting Komentar