Senin, 29 Mei 2017

Segowangi 40

Alhamdulillah ... di bulan Mei 2017, pelaksanaan segowangi alias Semarang Gowes Jemuwah Bengi telah mencapai angka 40. Satu usaha yang ternyata bisa dibilang mudah tak mudah. :) menjaga rutinitas dengan sepenuh dedikasi untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda dalam beraktifitas sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pesepeda kota Semarang bisa dibilang cukup menyenangkan, meski banyak kendala.

Dikarenakan hari Jumat terakhir bulan Mei adalah malam pertama penyelenggaraan shalat tarawih, dan biasanya di hari pertama orang-orang sedang full energi dan antusiasme untuk shalat tarawih, kita ajukan penyelenggaraan segowangi ke-40 satu hari sebelumnya, hari Kamis tanggal 25 Mei 2017, yang kebetulan jatuh pada hari libur nasional -- Kenaikan Isa Almasih. Entah karena kebetulan pas hari libur nasional, atau seperti biasa jika diselenggarakan di hari lain, banyak wajah-wajah baru yang muncul. :)

Sebagian 'wajah-wajah baru' itu mungkin masih malu-malu kucing difoto, jadi ya maaf jika ga kefoto. Sebagian dari mereka juga ternyata kalau bersepeda ngebut menyusuri rute yang kupilih, (mereka ternyata mantengin rute yang terpampang di poster buatan Avitt), jadi mereka juga tidak terjepret kamera yang dibawa Ranz selama perjalanan.

Sila dipantengin foto-foto jepretan Ranz di bawah ini.






















Alya, yang tinggal mbonceng pakde-nya :D 





2 komentar:

  1. Alya megucapkan terima kasih atas foto"nya :)
    dia seneng karena mba"nya yg cakep pada ngajakin foto bersama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alya jangan kapok ngikut segowangi yaaa :)

      Hapus