Cari Blog Ini

Selasa, 17 Juli 2018

N O T I C E

INFO (tidak) PENTING

Dear penggemar blog saya yang ini. (euleh! sok top. lol)

Mendadak saya kehilangan antusiasme untuk menulis disini dalam waktu sekian minggu. Izinkanlah saya untuk membuat daftar excuses mengapa :)

1. Awal tahun ini Ibunda saya mulai sakit-sakitan, lumayan sering keluar masuk rumah sakit. Hal ini membuat saya tak lagi kreatif membuat program sepedaan di hari Minggu. Bahkan jika kawan-kawan mengadakan acara, baik NR maupun gomingpai (Gowes Minggu Pagi) a.k.a migoreng (Minggu pagi Gowes Bareng) saya lebih memilih tidak ikut. Saya hanya fokus ke segowangi.

2. Bulan Mei 2018 laptop saya error dan tak bisa diselamatkan. Sempurna! lol. Bagaimana saya mau menulis kisah sepedaan yang masih sempat saya ikuti, kalau tidak ada laptop?

3. Puncaknya adalah bulan Juni tanggal 17, 2018, Ibunda saya wafat. (Bisa dibaca sedikit tulisan saya tentang hal ini di blog saya yang lain.) Maka, meski soul mate saya telah meminjami saya laptop mungilnya, saya tetap tak punya antusiasme untuk menulis serajin tahun-tahun lalu. Belum. Saya masih lebih suka melamun, mendengarkan lagu-lagu Ebiet G. Ade, dan membaca buku. Syukurlah saya tidak kehilangan mood untuk membaca buku.

Semoga saya bisa segera bangkit dari keterpurukan ini. Wish me luck.

IB180 12.57 17072018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.