Cari Blog Ini

Senin, 08 Juli 2013

Catatan B2W 4 & 8 Juli 2013

Kamis 04 Juli 2013

Aku masih kangen gowes Orenj, maka pagi ini kupilih Orenj (lagi) untuk mengantarku ngonthel menyang kantor. Seperti hari Senin 01 Juli lalu, aku meninggalkan rumah sekitar pukul 04.55. Karena baru 3 hari lalu aku memotret Orenj di lokasi jembatan yang menghubungkan Pusponjolo dan Lemah Gempal, kali ini aku merasa tidak perlu memotret Orenj di lokasi yang sama. Aku juga melewatkan lokasi di seberang RS William Booth dan jelang tanjakan Gajahmungkur. Aku baru mulai motret Orenj setelah sampai di depan kampus lama yang beralamat di Jalan Gombel Lama no. 7.

Check the following pictures yah? :)

di depan kampus lama

di sebelah kiri jalan Gombel baru

jelang tanjakan Gombel Lama

di gerbang Gombel Golf course

Orenj di kampus baru

Orenj di halaman sekolah

Senin 08 Juli 2013

Kali ini aku memilih ditemani Austin. Jatah dia narsis hari ini. LOL. Setelah beberapa minggu aku mengayuh pedal Orenj, mtb dengan ban 26", awal naik Austin rasanya agak kaku bagaimana begitu. hihihihihi ... "Kok rodanya kecil yak? Aku bisa ga ya nanjak naik Austin?" beberapa pertanyaan konyol menghinggapiku. heheheheh ...

Entah mengapa pagi ini ada keinginan gowes nanjak Gombel (baru) sampai puncak, baru belok kanan menuruni Jalan Gombel Lama. Namun, karena merasa butuh mampir ke si ibu penjual sarapan di jalan Gombel Lama yang bakal kulewati jika aku 'melipir' dari bawah, akhirnya aku membatalkan keinginan nanjak Gombel, dan tetap mengambil jalur seperti biasa: sesampai Pasar Jatingaleh, di kaki bukit Gombel, aku menyeberang, untuk kemudian mampir ke kampus lama sejenak, dan mulai melipir.

Dan ... ternyata sesampai di lokasi si ibu penjual sarapan, beliaunya memilih libur jualan hari ini. Huuuuu ... Alamat 'puasa' gorengan hari ini. hahahahaha ...

Check these pictures of Austin yak?

Austin mejeng di jembatan Banjirkanal :)

Austin di seberang RS William Booth

Austin jelang tanjakan Gajahmungkur

Austin mau masuk Jalan Sultan Agung

Austin di pertigaan Kaliwiru

di depan kampus lama

Austin jelang nanjak Jalan Gombel Lama
Austin di kampus baru
Btw, selama bulan Ramadhan nanti, semoga aku masih bisa menyempatkan diri bike to work ke kampus baru. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.