Selasa, 09 Juli 2013

Gowes Semarangan 29 Juni 2013

Sabtu 29 Juni 2013 aku dan Ranz gowes santai karena siangnya kita ada undangan makan-makan. Aku ga nyalain sports tracker di hape jadi ga tahu pasti berapa kilometer jarak yang kita tempuh pagi itu. Tapi, sungguh, ga jauh kok. Meskipun ga jauh, seumur hidupku semenjak lahir di kota Semarang, aku belum pernah menginjakkan kaki di kawasan ini. Hehehehehe ...

Dari kos Ranz yang terletak di kawasan Jalan Suyudono, kita melaju ke arah Sungai Banjirkanal Barat, terus ke arah Gedung Batu Sam Po Kong. Dari SPK, kita terus ke arah Selatan, ke kawasan Phapros. Kita hanya mengikuti jalan itu, hingga kita bertemu dengan pertigaan, dimana jika belok kanan kita akan menanjak ke Panjangan. Nah, kali ini kita terus lurus ke arah Selatan. 

Btw, sepanjang perjalanan, kita menyusuri pinggiran Sungai Banjirkanal. 'Petualangan' usai saat kita sampai di satu daerah yang memiliki nama sama dengan (mantan) penyanyi yang menjadi istri muda salah satu anak presiden kedua RI: Mayangsari. :) 

Karena tidak benar-benar menyesatkan diri, kita hanya memutar di 'perumahan' Mayangsari itu, dan kita kembali menyusuri jalan yang sama ketika kita berangkat, untuk kembali ke 'peradaban'. Hahahaha ...

Berikut foto-foto yang sempat kejepret waktu itu. 


kiri Febby tunggangan Ranz, kanan Orenj sepeda yang kunaiki kali ini :)
memasuki 'goa' dimana di atasnya adalah jalan tol :)
Ranz :)
jalan masuk ke satu gang yang berupa single track
pulangnya mampir mejeng di luar Gedung Batu Sam Po Kong :)
di belakang Sam Po Kong :)
narsis jalan teruuusssss


Unfortunately di libur kenaikan ini aku hanya mendapatkan libur dari sekolah satu minggu, dan Ranz juga sibuk di tempat kerjanya, sehingga kita ga bisa bikepacking. Huuuuu ... apa boleh buat? kapan-kapan lagi deh ... :)

Ciao.
IB 180 16.33 090713

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar