Jumat, 10 Oktober 2014

THE TWEED RIDE #1

THE TWEED RIDE

Pertama kali diselenggarakan di London pada tanggal 24 Januari 2009, dengan nama TWEED RUN. Para partisipan diharapkan mengenakan busana bersepeda tradisional Inggris di era Victoria dengan menaiki sepeda 'vintage' untuk menghadirkan kembali suasana di zaman dulu.

Semenjak itu TWEED RIDE diselenggarakan setahun sekali di Inggris, dan 'diadopsi' oleh banyak kota lain, dan juga negara lain.

Indonesia berencana menyelenggarakan acara serupa -- serentak di beberapa kota misal Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Palembang, Batam dll -- pada hari Sabtu 18 Oktober 2014.

Diharapkan dari penyelenggaraan ini, para pesepeda akan semakin giat bersepeda, juga menyebarkan 'virus' lifestyle yang sehat ini kepada seluruh masyarakat Indonesia 

undangan TWEED RIDE #1 di Semarang
Untuk di Semarang, titik kumpul di Balaikota Jalan Pemuda Semarang pukul 16.30, rute : Balaikota - Jalan Pemuda - Jalan Pierre Tendean - Jalan Imam Bonjol - Kantor Pos Besar (ujung) Jalan Pemuda - Jembatan Mberok - Stasiun Tawang - Jalan Cendrawasih - Jalan Jend. Suprapto dan berakhir di Taman Srigunting dekat Gereja Blenduk Kota Lama.

di Harvard


di London


Stockholm 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar