Selasa, 15 Maret 2016

Segowangi 25, HUT kedua :)

Bulan Februari 2016 lalu, kita menyelenggarakan event Segowangi yang ke-25. Hal ini juga berarti saatnya ulang tahun Segowangi yang kedua! Yippeee ... :)

poster rancangan Riu :)

Berbeda dengan perayaan ulang tahun Segowangi yang pertama setahun lalu, kali ini kita ga ramai-ramai dengan membagi-bagikan door prize atau pun merchandise sebagai tanda kasih kepada mereka yang tidak pernah absen bergabung di segowangi selama setahun, juga ga ada wall of fame tempat para pesepeda bisa narsis. Kali ini kita "hanya" mengadakan lomba foto yang dijepret waktu pelaksanaan event segowangi. 




Seperti biasa, aku dan Ranz sang fotografer sampai di tikum pukul 18.45. Cuaca sedikit muram karena turun gerimis. Tahun lalu Semarang diguyur hujan di siang hingga sore hari, sekitar pukul 13.00 - 16.00. Sembari menunggu kehadiran para sobat sepeda yang lain, kita kali ini bahkan perlu berteduh karena gerimis menderas. Waaahhh ...



Di tengah guyuran gerimis, satu per satu pesepeda datang. Dan aku terharu. Lebay ya? :-D Beberapa kawan menyempatkan diri bertanya dulu lewat sosmed apakah segowangi tetap dilaksanakan mengingat turun hujan gerimis, kujawab aku telah berada di lokasi. Maka mereka pun menjawab akan segera menyusul. :)

Jika biasanya kita mulai melaksanakan ritual pertama -- foto bersama -- sebelum gowes jelang pukul 19.30, kali ini kita agak molor, yakni pukul 19.45. :) Berkumpullah sekitar 16 pesepeda.

Ketika mulai gowes, gerimis telah reda. Syukurlah, akan tetapi angin tetap terasa dingin. :)








Dalam perjalanan, ternyata sobat-sobat sepeda ada yang menunggu di beberapa ruas jalan yang kita lewati dan langsung bergabung. Saat kita sampai di Jalan MT Haryono, tak kita lihat bekas titik-titik hujan. Oh, ternyata di kawasan ini, gerimis tidak mampir. :D




Di Gereja Blendoek kita berhenti sebentar untuk foto-foto. Disini, lumayan banyak sobat sepeda yang menunggu untuk bergabung.







Sekembali ke titik mula, Balaikota, jumlah pesepeda ternyata meningkat dua kali lipat dibandingkan saat berangkat. Alhamdulillahhh ... semoga segowangi tetap menjadi salah satu ajang silaturrahmi sobat sepeda di kota Semarang dan sekitarnya yang ditunggu-tunggu pelaksanaannya tiap bulan.

Kamu, kapan ikutan? :D

IB180 20.44 15/03/2016

P.S. : foto-foto lain nyusul :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar