Jumat, 14 April 2017

Segowangi 38

SEGOWANGI 38

Segowangi ke-38 mungkin adalah salah satu segowangi yang ditunggu-tunggu, terutama oleh mereka yang mengikuti lomba foto yang diselenggarakan pada event segowangi ke-37 karena pada pelaksanaan segowangi ke-38 kita umumkan pemenangnya sekaligus menyerahkan hadiah pada para pemenang.

Segowangi ke-38 kita selenggarakan pada hari Jumat 31 Maret 2017. Seperti biasa, kita berkumpul di depan balaikota, mulai pukul 18.45. Saat itu, balaikota ramai sekali. Rupanya ada event lain di halaman dalam: balaikota dipenuhi para supporter PSIS Semarang. Yuhuuu. Di event seperti ini, kita pun tahu bahwa PSIS tetap memiliki ribuan fans. :D



Kali ini, rute segowangi ke arah Barat. Setelah meninggalkan balaikota, kita ke arah Tugumuda belok ke arah Jl. Sugiyopranoto. Setelah melewati jembatan sungai Banjirkanal Barat, kita terus ke arah Barat, sampai bunderan Kalibanteng. Disini kita belok ke arah Jl. Pamularsih. Untuk menghindari tanjakan – kasihan teman-teman komunitas lowrider jika harus nanjak :D – kita belok ke arah Puspowarno, kemudian mlipir hingga kita sampai di gereja Bongsari. Di ujung Jl. Puspanjolo Selatan, kita belok kanan ke arah Jl. Simongan. Kita hanya melewati Sam Poo Kong tanpa berfoto-session disana. Kita langsung ke arah Jl. Kaligarang. Dari pertigaan, kita belok ke kiri, Jl. Dr. Sutomo. Sesampai Tugumuda, kita ke arah Jl. Imam Bonjol, belok ke Jl. Pierre Tendean, kemudian balik ke Jl. Pemuda untuk kembali ke balaikota.

Namun ternyata pecinta PSIS benar-benar membludak. LOL. Kita tak diberi ruang untuk kembali. Akhirnya kita mlipir, lanjut hingga di ujung Jl. Pemuda. Kita berhenti di depan Lawangsewu. Disini kita foto-foto lagi, plus penyerahan hadiah kepada pemenang. Selain itu juga pembagian merchandise segowangi edisi ultah ketiga kepada mereka yang telah memesan.

Suwun semua yang tetap setia mengikuti segowangi. J


LG 15.35 11042017













Tidak ada komentar:

Posting Komentar