Rabu, 12 April 2017

SEGOWANGI 37

Alhamdulillah, pelaksanaan segowangi (Semarang Gowes Jemuwah Bengi) ke-37 menandai bahwa ‘usia’ segowangi telah mencapai angka tiga tahun. Hip hip horraaay ... happy anniversary to all of cyclists who diligently support segowangi!


Sebagai pengompor utama – aku dan Ranz – cukup merasa bersyukur bahwa kita masih dianugerahi semangat untuk melanjutkan kampanye penggunaan sepeda sebagai moda transportasi yang handal di segala cuaca dan medan. Kita berdua merasa sangat berterima kasih kepada mereka yang juga tak kenal bosan untuk ikut terus bersepeda di hari Jumat terakhir di malam hari.

Sebagai rasa terima kasih, kita mengadakan lomba foto dan vlog #3tahunsegowangi. Foto harus dijepret waktu pelaksanaan segowangi ke-37, sedangkan vlog boleh direkam kapan saja, yang penting isinya tentang kesan dan pesan pelaksanaan segowangi. Foto dan vlog diunggah di instagram dan menandai (ngetag) @b2wsemarang.

Segowangi ke-37 yang kita laksanakan pada tanggal 17 Februari 2017 mengambil rute balaikota – Jl. Thamrin – Kampung Kali – Jl. Dr. Cipto – Jl. Sriwijaya – Jl. Pahlawan – Simpanglima – Jl. Pandanaran – Taman Pandanaran (sesi foto) – Jl. Pandanaran – Tugumuda – Jl. Imam Bonjol – Jl. Pierre Tendean – Jl. Pemuda – balaikota.

Terima kasih para segowangi-ers


LG 10.10 11042017















Tidak ada komentar:

Posting Komentar