Selasa, 06 Desember 2016

Terima kasih para pahlawan :)

Berkat usul dari seorang suami yang mencintai istrinya (ehem ...) yang kebetulan adalah paketu komunitas saudara kandung B2W Semarang (halah ...) dalam rangka mengadakan segowangi dengan tajuk "terima kasih para pahlawan kebersihan"; bulan November kemarin, kita mengadakan bagi-bagi sembako untuk para pahlawan kebersihan.

Paketu Komselis yang diam-diam terus menerus memantau B2W Semarang dan memberikan bantuan seperlunya, tak hanya memberi usul, namun juga memulai memberikan dana untuk membeli sembako buat dibagi-bagikan. :) Dan di antara para anggota Semarang Velo Girls, kita menambahi yang kita perlukan.

Dan ... begitulah. Bingkisan sejumlah 20 bungkus berisi sembako kita bagikan untuk para pahlawan kebersihan. Berhubung di malam hari kita jarang bertemu para pahlawan kebersihan, kita bagikan sebagian bingkisan sembako di hari Jumat pagi 25 November 2016, dimana malamnya kita mengadakan segowangi 34. Sebagian lain kita (rencana) bagikan waktu segowangi, namun ternyata di sepanjang jalan yang kita lewati malam itu, kita tidak bertemu dengan para pahlawan kebersihan. Maka, keesokan harinya, Sabtu 26 November, kita berputar lagi untuk membagikan sisa bingkisan.

My gratitude for
1) Om Tayux dan Komselis
2) the girls yang telah belanja, membungkusinya, dan membaginya kepada mereka yang berhak. (Tami, Avitt, Dwi, Windi, dan Ranz)

Berikut foto-fotonya. Thanks to my best partner in crime, Ananda Ranz.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar