Jumat, 28 Agustus 2015

Gowes ke Bukit Cinta

Bukit Cinta nampaknya adalah nama satu lokasi yang bisa berada dimana-mana, juga mungkin jembatan cinta. :) Bukit Cinta yang kita tuju dengan bersepeda ria kali ini terletak di kawasan Sambiroto/Meteseh. Jika kita dari arah Kedungmundu, sesampai pertigaan yang dekat dengan pom bensin, belok kanan. Lurus terus, hingga kita sampai di kawasan yang ternyata sekarang telah berubah menjadi kawasan perumahan elite.

Minggu 23 Agustus aku dan beberapa teman mulai gowes bareng dari RL, satu toko sepeda yang terletak tak jauh dari perempatan Mbangkong. (entah sejarahnya dulu bagaimana sehingga disebut Mbangkong. LOL.) Dari sana kita gowes ke arah Timur, kemudian belok ke arah perumahan Gemah, berputar-putar hingga nembus ke jalan yang ada Unimus. (Ga tahu nama jalannya.)

Ada apa di Bukit Cinta?

Kata teman-teman sih ada satu daerah yang sedang 'happening' buat narsis dan fotonya diunggah di instagram, yakni satu lapangan dimana disana banyak terdapat 'rongsokan' mobil VW, Jelang sampai sana tanjakannya lumayan membuat ngos-ngosan. :)

Usai foto-foto disana, kita turun, kemudian belok ke perumahan Citra Garden, buat ... narsis bareng-bareng juga. Hihihihi ...

Dari Citra Garden kita sarapan di satu warung makan nasi pecel. Setelah sarapan, kita pulang. Di pertigaan Kedungmundu, yang lain belok kanan, kembali masuk ke perumahan Gemah, aku belok kiri, ambil jalan Kedungmundu. Kangen tanjakannya. Hohohoho ... Dari arah Timur sih tanjakannya ga begitu bikin ngos-ngosan jika kita nanjak dari arah Barat.

Berikut foto-foto yang dijepret oleh David, berhubung soul mate-ku Ranz ga ikut. Check these photos out. :)













1 komentar:

  1. unhappy is like what you see on iin face

    BalasHapus