Cari Blog Ini

Minggu, 02 Agustus 2015

Segowangi 18 ~ Juli 2015

Jika di bulan Juni kita "NGABUBURIDE" bersama di event SEGOWANGI, di bulan Juli ini kita berhalal-bihalal. Klop lah. :D



Segowangi 18 kita selenggarakan di hari Jumat terakhir -- kebetulan Jumat kelima -- di bulan Juli 2015. Mungkin karena telah lumayan lama kita tidak saling bersilaturrahmi sambil gowes bareng di malam hari, peserta segowangi 18 ini lumayan banyak lagi. :) Jika di bulan Juni aku memilih warna "kuning" sebagai dress code -- boleh berupa kaos, jersey, atau apa pun juga -- di bulan Juli aku memilih warna "hijau" yang biasanya merupakan warna pilihan untuk masjid-masjid. Ini gegara temanya "halal bihalal" satu event bagi kaum Muslim, meski tentu tidak secara eksklusif hanya diperuntukkan mereka yang beragama Islam. :)

Kesimpulanku: ternyata tak banyak yang suka dengan dua warna ini: kuning dan hijau. :) Ini karena ketika aku mengumumkan dress code, ada yang komentar, "Aku ga punya kaos/jersey warna kuning/hijau." Ya baiklah. :)

Kebetulan di malam penyelenggaraan kita mendapatkan "tamu" yakni reporter dari Kompas TV yang datang untuk meliput penyelenggaraan segowangi. Namun karena aku orang yang cuek, aku tidak bertanya kapan liputan ini akan tayang di Kompas TV. Plus aku bukan penonton TV (bukan orang yang suka nonton tipi, maksudku), jadi ga bakal aku berkesempatan nonton liputan acara yang telah kugawangi sejak Februari 2014. :)

Rute yang kupilih bulan ini ternyata mengharuskan kita melewati jalan yang masih rusak (terusannya jembatan "baru" Kartini). Hadeeehhh ... I am sorry, friends, terutama yang naik sepeda jenis low rider karena harus kesulitan melewatinya. Ga sempat survey dulu. 

Berikut foto-foto hasil jepretan Ranz yang khusus datang ke Semarang untuk mengabadikan event segowangi 18 ini. Thanks so much, buddy! As always!

wajib foto bareng dulu sebelum mulai gobar




sebagian rombongan "BatasKotaBikers"

one nice couple :)











para pecinta sepeda low rider Semarang

ngiyup usai gobar karena mendadak turun hujan
sepeda ukuran imyuut yang menarik perhatian orang banyak :)

aku ga tau pemiliknya yang mana :D
aku bersama 2 reporter Kompas TV

LG 03/08/2015

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.